Sukses

Entertainment

Selang 20 Tahun, Wajah Tyo Nugros Tak Berubah saat Foto Bareng Fans

Fimela.com, Jakarta Dewa 19 pernah punya drummer yang disebut Ahmad Dhani sebagai drummer terganteng di Indonesia. Ia tak lain adalah Setyo Nugroho atau yang lebih dikenal sebagai Tyo Nugros.

Pada 21 Desember 2022 lalu Tyo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-52. Namun secara penampilan, ia terlihat jauh lebih muda dari usianya. 

Sang drummer tampil lagi bareng Dewa 19 dalam konser 30 Tahun Berkarya di JIS (Jakarta International Stadium) 4 Februari 2023 kemarin. Ia membawakan sejumlah lagu hits Dewa era Bintang Lima bersama Once Mekel.

Di sela konser Tyo Nugros juga sempat foto bareng fans. Ia mereka ulang momen saat foto dengan Tyo dan Andra 20 tahun lalu. Dan setelah dua dekade berlalu, penampilan Tyo bikin kaget banyak orang. 

Tak Menua

Akun Twitter bernama @cottondrizzle mengunggah bukti foto Tyo Nugros dan fans yang recreate foto lawas mereka setelah 20 tahun. Terlihat sang penggemar sudah jauh lebih dewasa, sementara Tyo masih sama seperti dulu. Postingan tersebut juga sampai direpost oleh akun resmi Dewa 19 di Instagram.

Sang drummer masih memiliki postur dan raut wajah yang gagah. Tak ada perubahan signifikan meski usianya kini sudah memasuki kepala lima. "Tyo Nugros mukanya KAGA BERUBAH," tulis akun tersebut.

Rahasia Awet Muda

Di vlog yang pernah diunggah Ahmad Dhani saat latihan untuk konser di Malaysia lalu, Tyo Nugros sempat membagikan rahasianya awet muda. Yang paling krusial baginya adalah olahraga dan menjaga asupan makanan.

Salah satu pengguna Twitter juga mengatakan hal serupa. "If you’re curious, setau gua dia konsisten diet dan workout sejak pertama gabung Dewa tahun 2000. alhasil muscle terjaga dan menunda penuaan. gaada yg sadar dia lebih tua dari ahmad dhani bahkan," tulisnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading