Sukses

Entertainment

10 Artis Menikah dengan Teman Sekolah, Ada yang Kisahnya Difilmkan dan Ada yang Tinggal di Australia

Fimela.com, Jakarta Ibarat pepatah bahwa jodoh tak akan kemana, beberapa artis ini membuktikannya dalam perjalanan hidup mereka. Mereka diketahui berjodoh dengan teman sekolahnya di kemudian hari. Dari teman biasa, artis-artis tersebut menjadi pasangan hidup.

Status teman jadi cinta pun kerap dilekatkan kepada mereka. Bahkan saking menariknya kisah hubungan mereka, ada pula yang akhirnya diangkat menjadi novel dan kemudian difilmkan.

Berikut adalah beberapa artis yang pada akhirnya menikah dengan teman sekolahnya. Siapa saja mereka dan bagaimana kisahnya? Mari kita simak.

Ayu Dewi

Ayu Dewi dan Regi Datau ternyata merupakan teman satu SMP. Meskipun satu sekolah, Ayu dan Regi mengaku tak pernah bertegur sapa. Kala itu, Ayu Dewi justru sedang berpacaran dengan teman satu bangku dari Regi. Namun, jodoh tak ke mana, Regi pun menikah dengan Ayu Dewi di kemudian hari.

Keduanya pun resmi menikah pada 16 Juni 2012 dan sekarang sudah dikaruniai tiga orang anak. Dengan demikian usia pernikahan mereka sudah lebih dari 10 tahun.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati dan Rayhan sudah saling mengenal sejak masih di masa sekolah. Bahkan keduanya sejak SMP sudah menjalin hubungan pacaran. Mereka menjalin kasih selama 12 tahun sebelum akhirnya menikah pada 2 Februari 2020.

Karina Salim

Sudah berteman sejak SMA, Karina Salim dan Aldy Primanda akhirnya memutuskan untuk pacaran, lalu menikah 8 tahun setelah pacaran. Tepat pada 18 Maret 2017, pasangan kekasih itu meresmikan hubungannya dengan ikatan pernikahan.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet dan Ditto awalnya bersahabat selama 13 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk berumah tangga. Kisah cintanya sampai dijadikan novel dan diangkat menjadi film. Pasangan yang menikah pada 13 September 2015 dan dikaruniai seorang anak.

Chacha Frederica

Perkenalan Chacha dan suami, Dico diakui telah terjalin semenjak masa SMA. Olah raga menjadi satu faktor perekat hubungan. Pada sebuah wawancara, Chacha mengaku bahwa pas SMA, Dico merupakan atlet golf. Chacha menikah dengan Dico pada 23 Agustus 2015 lalu.

Kini sang suami menjadi Bupati Kendal. Chacha pun memilih mendampingi suami dan meninggalkan karier keartisannya untuk sementara.

Melody eks JKT48

Melody Nurramdhani Laksani merupakan eks anggota JKT48 yang menikah dengan Hanif Fathoni. Hanif sendiri adalah mantan kekasih Melody saat masih di bangku SMA. Keduanya sempat menjalin asmara sebelumnya, namun harus kandas di tengah jalan.

Setelah Melody lulus dari JKT48, dia dan Hanif langsung memutuskan untuk mempersatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan pada pada 3 November 2018.

Ifan Seventeen

Setelah menyandang status duda dua kali, Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan Ifan ‘Seventeen’ mantap naik pelaminan dengan Citra Monica pada 29 Mei 2021. Citra sendiri merupakan teman sekolah saat duduk di bangku SMA di Pontianak, Kalimantan Barat. Citra merupakan kakak kelas Ifan yang kembali dipertemukan dengan Ifan sebagai jodoh.

Dennis Adhiswara

Setelah resmi bercerai dari Nadia, istri pertama, Dennis menjalin hubungan dengan Fauzia Vina dan menikah pada 18 Februari 2017. Diketahui bahwa keduanya pernah berpacaran saat duduk di bangku SMA, namun kandas setelah dua tahun.

Dennis Adhiswara sendiri menikah dengan Nadia Flo pada tahun 2009, namun pernikahan tersebut kandas. Sampai akhirnya, Dennis pun kembali dipertemukan dengan Fauzia Vina dan menikah.

Widi Mulia

Saat SMA, Widi Mulia dan Dwi Sasono sempat berpacaran selama setahun. Setelah putus, mereka pun tetap berhubungan baik. Widi mengaku sejak SMA, Dwi memang sudah menunjukkan keseriusan hubungannya. Dan Widi pun mantap untuk menerima cinta Dwi hingga menikah pada 4 November 2007. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga anak.

Acha Septriasa

Sudah saling mengenal dan jadi teman di bangku kuliah, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma memutuskan menikah pada 2016 lalu. Kini keduanya sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Bridgia Kalina Kharisma. Acha juga mengikut suami tinggal di Australia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading