Sukses

Entertainment

Cerita Irgi Fahrezy Kena Gejala Stroke dan Tiba-Tiba Sembuh Usai Sholat Jumat

Fimela.com, Jakarta Jarang terlihat wara wiri di industri hiburan, aktor sekaligus presenter Irgi Fahrezy muncul dengan kabar yang kurang sedap. Tak banyak yang tahu jika pria 46 tahun itu sempat mengalami gejala stroke sekitar tahun 2020 lalu.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, mantan bintang sinetron Lupus Milenia itu menuturkan jika mulai merasakan gejala tak biasa di tubuhnya. Ia pun kemudian berinisiatif untuk memeriksakannya ke dokter dan dinyatakan mengalami gejala stroke.

"Memang sholat Subuh, dengan bersusah payah dan gue masih inget banget waktu itu gue takbir, karena gue tahu tangan gue nggak bisa ngapa-ngapain sebelah kiri, jadi pada saat takbir itu ya gue angkat tangan sebelah. Itu pas subuh," ungkap Irgi Fahrezy.

Diobati

Sadar kondisi tubuhnya yang semakin tak baik karena mengalami kelumpuhan, di hari itu juga ia memutuskan untuk menjalani terapi. Dengan hal itu, ia berharap kondisinya bisa berangsur membaik.

"Mulai dong diobati, itu diterapi di hari yang sama jam 9 pagi sampai jam 10, itu memang harus dilakukan setiap hari selama 10 hari. Tapi ini baru hari pertama nih, pas hari pertama itu cuma dikasih infus gitu, katanya herbal dan segalanya, plus ada akupunktur mungkin sekitar 20 biji lah," terangnya.

Merasa Dapat Mukjizat

Tak disangka, Irgi yang sedianya harus menjalani terapi selama 10 hari langsung merasakan dampak positifnya di hari pertama. Siang hari, tepatnya saat sedang menjalani sholat Jumat, tiba-tiba bagian tubuh yang tadinya sulit digerakkan tiba-tiba menjadi ringan.

"Pada saat di dalam mesjid, ya gue duduk di atas bangku, khotbah dan lain sebagainya. Nah, bagi gue itu mukjizat yang gue alami lah, pada saat mulai sholat, di situlah gue kaget tiba-tiba waktu takbir, ngangkat tangan gue (bisa)," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading