Sukses

Entertainment

Demi Anak, Denada Siap Jual Rumah untuk Menetap di Singapura

Fimela.com, Jakarta Aisha Aurum, putri semata wayang Denada sudah dinyatakan sembuh dari leukimia usai menjalani serangkaian pengobatan di Singapura. Meski begitu, Denada memilih untuk tak buru-buru memboyong putrinya itu pulang ke Indonesia. Bahkan, besar kemungkinan mereka akan menetap di sana.

Denada menyebut jika saat ini Aisha Aurum sudah mulai menjalani sekolah di Singapura. Maka dari itu, saat pulang ke Indonesia, Denada lebih banyak sendiri tanpa mengajak sang putri.

"Sekarang akhirnya Aisha tinggal di Singapura, sekolahnya juga di sana. Aku di sini (Indonesia) lebih banyak sendiri," kata Denada di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Demi Kesehatan Aisha

Disinggung soal alasan dirinya membiarkan sang putri tinggal di Singapura, mantan istri Jerry Aurum itu berkilah soal lingkungan. Tak ia pungkiri, di Singapura lingkungannya dianggap lebih baik untuk kesembuhan dan perkembangan sang putri ketimbang di Indonesia. Terlebih, Aisha disebut Denada masih dalam pantauan tim medis meski sudah dinyatakan sembuh dari kanker.

"Iya masih (dipantau secara medis). Nggak dibatasi seperti pada saat kemo, tapi memang tetap diperhatikan karena kalau anak yang sebelumnya sudah punya diagnosa atau medical history seperti Aisha, harus tetap dijaga ke depannya," tuturnya.

Jual Rumah Lagi

Maka dari itu, guna mengakomodir segala hal yang terbaik untuk putrinya, Denada pun siap untuk kembali menjual rumahnya di Indonesia. Selain untuk membeli rumah di sana, hasil penjualannya pun disebut Denada bisa untuk membantu kehidupannya sehari-hari.

"Itu dananya (hasil jual rumah) bisa aku pakai buat nolong aku juga," pungkas Denada.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading