Sukses

Entertainment

Terkenal Berkat Sinetron, Prilly Latuconsina Justru Kapok Jadi Pesinetron

Fimela.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina mulai dikenal publik berkat akting apiknya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Meski begitu, dia kapok bermain sinetron karena pekerjaan itu banyak menyita waktunya. 

Prilly bercerita, saking sibuknya kala itu sampai tidak bisa melihat dunia luar. Setiap harinya hanya berada di lokasi syuting dan bertemu dengan orang yang sama. 

"Bikin nggak ada hidup sih. 2,5 tahun nggak pernah ke mal, nggak pernah lihat dunia luar. Setiap hari cuma di lokasi syuting," ungkap Prilly Latuconsina di program Podcast Warung Kopi (PWK) beberapa waktu lalu.

Menginap di Lokasi Syuting

Prilly Laticonsina masih ingat betul pekerjaan itu membuatnya tertidur di lokasi syuting. Bahkan untuk liburan lebaran saja hanya diberi waktu sebentar.

"Mau libur Lebaran saja tiga hari nih, kami nggak pulangnya enam hari. Jadi ya tidur di mobil, mandi di toilet Buperta gantian sama kru," tutur Prilly Latuconsina.

Tak Diberi Waktu Istirahat

Parahnya lagi, Prilly Latuconsina tidak diberi waktu istirahat oleh sutradara sinetron tersebut karena kejar tayang. Padahal, saat itu dirinya sedang sakit.

Sampai akhirnya, pengerjaan sinetron berhenti karena para pemain termasuk Prilly Latuconsina menolak syuting. "Kami sudah sangat kelelahan. Sudah nggak bisa dipaksa, karena nggak ada waktu tidur dan nggak ada kehidupan," terang Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading