Sukses

Entertainment

Tyo Nugros tak Menua di Konser Dewa 19, 6 Artis Pria Ini Juga Disebut Edward Cullen di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Bertambah usia adalah sebuah hal yang pasti, namun terlihat menua merupakan sesuatu yang bisa dihindari. Buktinya adalah beberapa artis pria yang sudah memiliki usia tak muda lagi, namun masih tampak seperti mereka yang berusia akhir 20-an atau awal 30-an.

Tak heran ketika mereka dianggap layaknya Edward Cullen, si vampire ganteng dan abadi dalam film Twilight. Sebagaimana dinyatakan dalam novel pertama dan kedua, ia lahir pada 20 Juni 1901. Sejak tahun 1918, ketika ia menjadi vampire, usia Edward Cullen tak pernah bertambah. Selamanya pria ini akan tetap menjadi remaja berusia 17 tahun.

Meski tak semuda Edward Cullen, namun beberapa artis pria nan ganteng ini memang tampak sangat awet muda. Beberapa foto mereka beberapa tahun silam, dengan foto saat ini tampak tak ada perubahan yang berarti. Karenanya, mereka tampak awet dan tak menua.

Berikut adalah beberapa potret artis pria yang masih saja ganteng dan tak menua meski usia sudah ada yang lebih dari setengah abad. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Tyo Nugros

Berusia 47 tahun, wajah Marcelino Lefrandt seolah tak menua. Pemeran yang namanya mencuat karena sinetron Bidadari (2000-2005) sebagai ayah Lala tersebut sampai sekarang ini masih terlihat muda.

Pria yang merupakan mantan drummer Dewa 19 ini dielukan kala konser Dewa 19 di JIS belum lama ini. Tyo Nugros masih terlihat sangat ganteng dan muda. Di ranah Twitter, ada foto Tyo bersama seorang anak dan juga seorang gadis.

Selisih diambilnya foto adalah 20 tahun, dan bisa dibilang penampakan Tyo tak berubah signifikan. Padahal usianya kini sudah 52 tahun. Diketahui bahwa Tyo rajin olahraga, juga mengurangi garam dan mecin.

Gunawan

Dikenal sebagai seorang model dan juga aktor, Gunawan masih tetap eksis berkarya sampai sekarang. Sejak 1994, ia dikenal sebagai seorang model, kemudian melakoni seni peran. Dari masa ke masa, penampakan pria 50 tahun itu masih saja sama.

Thomas Djorghi

Usia 53 tahun ternyata hanya angka bagi Thomas Djorghi. Sudah lebih dari separuh abad dirinya menghirup udara dunia, Thomas Djorghi masih saja terlihat awet muda. Pada beberapa foto terbaru, pemeran dan pedangdut itu seolah tak berubah tua.

Yana Julio

Penyanyi senior, Yana Julio memiliki paras yang ganteng. Pada 8 April 2023 mendatang, penyanyi yang tergabung dalam grup vokal Indonesia, Elfa's Singers tersebut akan berusia 63 tahun. Namun, potretnya masih sangat menawan. Ia seolah tak pernah menua.

Anjasmara

Sudah menjadi rahasia umum jika Anjasmara merupakan seorang pelaku olahraga yoga. Ia juga sudah mendapatkan sertifikat sebagai instruktur olahraga tersebut. Di usianya yang sudah memasuki 47 tahun, Anjasmara masih terlihat muda.

Atalarik Syach

Atalarik Syach kini berumur 49 tahun. Meski usianya sudah ada di akhir empat puluhan, namun Atalarik Syach masih saja tampak seperti pria yang berusia akhir 20-an. Atalarik merupakan pria kelahiran 2 Juni 1973 di Surabaya.

Marcelino Lefrandt

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading