Sukses

Entertainment

Nunung Segera Jalani Operasi Pengangkatan Kanker, Pilih Jaga Pola Makan Ketimbang Lakukan Pengobatan Alternatif

Fimela.com, Jakarta Komedian Nunung Stimulat memberikan update terbaru tentang kondisinya yang mengidap kanker payudara. Usai melakukan pemeriksaan awal terkait kanker yang diidapnya, Nunung menyebut jika ukuran kanker masih terbilang kecil.

Hal itu disampaikan Nunung saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Nunung pun bersyukur kanker di payudaranya sudah terdeteksi dini saat ukurannya masih terbilang kecil.

"Hasil biopsinya memang bener-bener kanker. tapi alhamdulillahnya masih stadium ringan. Minggu lalu sih (ukuran) 2cm, alhamdulillah masih 2cm," ungkap Nunung.

Segera Operasi

Meski masih berukuran kecil, namun Nunung enggan untuk menunda-nunda melakukan tindakan terhadap kanker yang bersemayam di tubuhnya. Dalam waktu dekat, ia berencana untuk menjalani operasi pengangkatan.

"Jadi memang seringan apapun harus diangkat, harus operasi. ini masih nunggu satu lagi, pemeriksaan pap scan ya, itu untuk mengetahui sudah sampai mana. mudah-mudahan sih nggak sampai kemana-mana, udah langsung ambil tindakan," paparnya.

"Ini lagi nunggu dari pihak rumah sakit, dijadwalkan dulu dari rumah sakit, mungkin minggu-minggu depan ini operasinya," lanjutnya kemudian.

Jaga Makanan

Sambil menunggu jadwal operasi, Nunung mengaku enggan melakukan pengobatan alternatif. Jika pun ada yang ia lakukan, hal itu hanya menjaga pola makan yang lebih baik agar kankernya tak semakin membesar.

"Sekarang lagi konsumsi, keponakan aku kan ngurusin makanan buat orang-orang yang kena kanker, kebetulan banget sekarang diurusin makanan sama dia. minum jus, nggak makan daging, makan sehat lah," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading