Sukses

Entertainment

7 Anak Artis Pilih jadi Abdi Negara, Ada yang Polwan Cantik juga Kopassus

Fimela.com, Jakarta Sebuah hal yang wajar ketika seorang anak mengikut jejak profesi dari orang tuanya. Termasuk beberapa anak artis yang juga terjun di kancah hiburan. Namun, ada pula mereka yang memilih untuk mengambil jalan berbeda.

Bahkan, jalan yang mereka tempuh pun sangat jauh dari profesi orang tuanya. Ya, beberapa anak artis justru memilih untuk menjadi abdi negara dalam hal ini adalah polisi atau tentara. Mereka pun langsung menjadi perhatian.

Di antara mereka ada yang menjadi polisi, polwan, dan juga anggota Kopassus TNI AD. Berikut adalah anak artis yang memilih jalan hidup berbeda dari orang tuanya yang merupakan artis.

Rama Yohanes

Rama Yohanes resmi dilantik menjadi anggota TNI berpangkat sersan dua (serda). Ia adalah buah dari pernikahan Suzanna dengan Clift Sangra. Rama Yohanes diketahui melanjutkan pendidikan militer tahap kedua. Menjadi prajurit TNI memang menjadi cita-cita Rama sejak SD.

Zulfikar Rakita Dewa

Putra Deddy Mizwar yang bernama Zulfikar Rakita Dewa merupakan perwira pertama di TNI AD. Zulfikar Rakita Dewa sempat menjadi pasukan perdamaian PBB di Lebanon.

Ega Prayudi

Ega Prayudi merupakan anak dari pelawak Tukul Arwana. Menjadi polisi merupakan keinginan dari mendiang Susiana, istri Tukul Arwana. Ega bersyukur bisa mewujudkan harapan sang Ibunda. Saat ini Ega berpangkat AKP dan bertugas di Jawa Timur.

Muthia Syahra

Beberapa tahun silam, nama Muthia Syahra sempat viral di media sosial. Ia yang merupakan polwan cantik dianiaya oleh atasannya. Sosok polwan cantik berpangkat Briptu ini merupakan anak dari artis senior Yanti Yaseer.

Anak Miing Bagito

Sama seperti Tukul Arwana, Miing Bagito juga memiliki seorang anak yang menjadi Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Sang anak adalah Letda Dipa Dipura yang merupakan bagian dari Kopassus TNI-AD.

Jordan Norkett

Vokalis Andy/Rif ternyata memiliki seorang putra yang menjadi tentara. Ia bernama Jordan Norkett. Jordan merupakan putra dari pernikahan pertama Andy/Rif dengan wanita berkebangsaan Amerika. Jordan Norkett berhasil masuk dalam akademi militer National Guard US Army.

Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan

Anak Arzeti Bilbina, Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan memutuskan ingin jadi TNI AU sejati hingga rela jauh dari keluarga demi menempuh pendidikan militer di Magelang. Arzeti Bilbina mengatakan putranya ingin menggapai cita-citanya sebagai penerbang TNI AU.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading