Sukses

Entertainment

Indra Bekti Kembali Terbaring di Ranjang Rumah Sakit, Bakal Ditangani Dokter Kepresidenan

Fimela.com, Jakarta Dalam unggahan yang dilakukan Aldila Jelita, terlihat Indra Bekti yang kembali terlihat terbaring di ranjang sebuah rumah sakit. Padahal sebagaimana diketahui, karena kondisi yang semakin membaik, Indra Bekti diperbolehkan pulang pada 21 Januari 2023.

Diketahui dari unggahan tersebut bahwa Indra Bekti saat itu berada di Rumah Sakit RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Sang istri pun menuliskan caption singkatnya terkait foto yang diunggah di Instagram Story tersebut.

"Akhirnya disini lagi," ujar Aldila Jelita di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Lakukan Operasi

Disebut bahwa Indra Bekti rencananya akan menjalani perawatan lanjutan di RSPAD Gatot Subroto. Karena sampai sekarang kondisi penglihatannya masih belum maksimal, Indra akan menjalani operasi di bagian mata.

Istimewanya, operasi yang akan dijalani Indra Bekti tersebut rencananya akan ditangani oleh dokter spesialis mata Brigjen S Bambang yang sehari-hari berdinas sebagai Dokter Kepresidenan Ahli Mata.

"Bismillah Ya Allah, berikan hasil yang terbaek ya Rabb," sambung Aldila Jelita.

Stroke Mata

Sementara itu, Roy Manela, adik Indra Bekti yang juga menjadi juru bicara keluarga mengatakan bahwa semenjak pendarahan otak, sang kakak menderita stroke penglihatan. Hal ini membuat kedua mata Indra Bekti tak mampu melihat jelas.

Bahkan, pada mata bagian kanan masih sulit untuk melihat objek. Jarak pandang kedua mata Indra Bekti juga dikatakan semakin pendek. "Indra Bekti alami stroke pengelihatan," ujarnya.

"Jarak pandang Indra Bekti jadi sangat dekat. Sisi kiri di matanya masih bisa melihat warna, tapi sisi mata kanannya agak blur," ucap Roy Manela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading