Sukses

Entertainment

Ingatan Masih 50 Persen, Aldila Jelita Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa pekan dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Indra Bekti sudah diperbolehkan pulang. Seperti diketahui, beberapa waktu silam Indra mengalami pecah pembuluh darah di kepalanya.

Setelah pulang, istri dari Indra Bekti, Aldila Jelita menceritakan kondisi suaminya yang sudah mulai membaik. Akan tetapi, Aldila menjelaskan jika pengelihatan dan daya ingat Indra Bekti yang masih lima puluh persen.

"Keadaan Indra Bekti udah jauh lebih baik. Masalah cuma di matanya sama memorinya yang masih lima puluh persen. Kalau ketemu orang memang kelihatan sudah sehat, cuma memorinya itu masih acak kadut. Kalau diajak ngomong suka tiba-tiba cerita ini, cerita itu," ungkap Aldila Jelita seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Efek

Perihal ingatan Indra Bekti yang masih lima puluh persen, Aldila menjelaskan jika hal tersebut merupakan efek dari pecahnya pembuluh darah. Akan tetapi, ia tetap beriktiar jika lambat laun semua akan kembali normal.

"Kan memang ada pendarahan di kepala Mas Bekti, jadi itu yang bikin memorinya agak hilang. Saya cuma bisa iktiar. Fisioterapi di rumah seminggu sekali, terapi akupuntur buat fitnya Mas Bekti sama pengelihatannya," jelas Aldila.

Anak Kecil

Aldila juga mengatakan jika Indra Bekti sangat senang ketika ia mendengar suara anak kecil. Memang Indra termasuk orang yang suka dengan anak kecil.

"Nggak tahu ya mungkin karena dia penyuka anak kecil, dia suka happy kalau dengar suara anak siapa gitu atau suara anaknya. Dia tiba-tiba happy, jadi kayak pembawa semangat gitu" ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading