Sukses

Entertainment

Bunga Zainal Singgung Soal Star Syndrome, Disebut Sindir Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Aktris Bunga Zainal menjadi perhatian publik lewat aktifitasnya di sosial media. Istri dari produser Sukhdev Singh itu tiba-tiba mencurahkan keluh kesahnya terhadap salah satu perempuan yang disebut seorang YouTuber. Keluhan itu ditumpahkannya usai bertemu sang YouTuber di salah satu acara.

Melalui unggahannya di platform TikTok, Bunga Zainal mengatakan jika YouTuber perempuan yang baru ia temui itu sombong. Hal itu, menurut Bunga Zainal terjadi setelah sang YouTuber tak membalas sapaannya yang dilontarkan lewat senyuman.

"Gue suka bingung banget ya sama orang yang punya sifat star syndrome," kata Bunga Zainal.

"Jadi ceritanya begini bun, kan beberapa hari yang lalu gue dateng ke acara yang super megah ya kan. Di situ tuh banyak tamu-tamunya, ada artis, ada seleb TikTok, ada YouTuber, pokoknya banyak deh publik figurnya," lanjutnya kemudian.

Bercerita

Melanjutkan ceritanya, Bunga Zainal kemudian menceritakan keluh kesahnya. Ia menuturkan jika di acara tersebut sang YouTuber yang dimaksud datang terlambat dan mencoba menyapa karena sudah beberapa bertemu. Sayang, respon yang ia dapat malah tak sesuai dengan harapannya.

"Satu YouTuber ini ceritanya dateng telat. Nah, kita kan bersapa tegur ya. Menurut gue nih, gue kenal dia ya karena beberapa kali acara sering ketemu dia. Terus pas dia lewat di depan gue, gue senyum, dia kagak senyum balik sama gue. Tapi lakinya baik banget, senyum sama gue sopan," lanjutnya.

"Terus dia kan lagi pengin ngobrol sama artis yang satu ini, artis yang satu ini persis duduknya di sebelah gue. Eh, kan menyeberangi ya duduknya, gue di tengah-tengah. Dia cuma tengok doang, kagak negur gue, tetep negurnya si artis yang sono. Gue udah senyum berapa kali, dia tetep nggak mau senyum sama gue," sambung Bunga Zainal.

Sampaikan Pesan

Di akhir keluh kesahnya, Bunga Zainal kemudian memberikan pesan untuk YouTuber perempuan untuk mengubah perangainya. Baginya, penting untuk saling menghormati satu sama lain karena circle industri hiburan yang tak terlalu luas.

"Pesan gue ya neng, kalau di dunia entertain pengin awet, pengin langgeng gitu kariernya, pesen gue dijaga attitude-nya karena dunia entertain itu tidak selamanya indah dan tidak selamanya di atas terus. Kuncinya mau kita sama siapa saja, mau senior atau junior kita harus sopan dan jaga attitude," pungkasnya.

Dikaitkan dengan Ria Ricis

Keluh kesah Bunga Zainal di TikTok pun dibawa oleh beberapa akun gosip di Instagram. Publik pun ramai menduga-duga soal siapa YouTuber perempuan yang dimaksud, salah satunya Ria Ricis.

"Katanya netijen tiktok sih ricis," tulis salah satu netizen. "Ria Ricis di acara benings kemarenlaaah. Dahlah, rujak aja biar suspen. Konten juga ga ada manfaatnya apalagi orangnyaa," timpal netizen yang lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading