Sukses

Entertainment

Cantik dan Berbakti, Tzuyu TWICE Beli Penthouse Mewah 49 Miliar untuk Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Merengkuh karier yang sukses bersama girl group TWICE, Chou Tzuyu tak pernah melupakan keluarga. Idol cantik asal Taiwan ini tetap menjadikan keluarganya sebagai prioritas utama.

Baru-baru ini Tzuyu dilaporkan telah membeli sebuah penthouse mewah di Taiwan. Harganya ditaksir setara dengan 49 miliar rupiah. Dan penthouse itu ia beli sebagai tempat tinggal nyaman untuk sang ibu.

Penthouse yang dibeli Tzuyu terletak di daerah Kaohsiung. kawasan distrik bisnis di Taiwan. Daerah ini dikenal sebagai kawasan elit yang harga propertinya sangat mahal, salah satunya unit yang dibeli member TWICE tersebut.

Detail Kemewahan Penthouse

Tzuyu kabarnya sudah menyelesaikan pembelian penthouse hampir 50 miliar tersebut pada pertengahan Januari kemarin. Kini hunian yang berlokasi dekat dengan klinik tempat ibunya bekerja itu sudah bisa ditempati.

Menurut laporan beberapa media Taiwan, penthouse yang dibeli Tzuyu terletak di lantai 33. Propert tersebut memiliki berbagai fasilitas mewah seperti gym dan spa, dengan luas sekitar 500 meter persegi. 

Hadiah untuk Ibu

Penthouse mewah tersebut merupakan hadiah Tzuyu untuk sang ibu agar bisa beristirahat dengan nyaman di lokasi yang dekat dengan kliniknya. Selama ini Tzuyu memang sangat dekat dengan sosok ibu, sehingga ia ingin memberi hal terbaik untuk cinta pertamanya itu.

Di beberapa acara TV Tzuyu juga selalu mengungkapkan betapa ia sangat mencintai keluarga dan kampung halamannya. Salah satu yang selalu ia rindukan adalah masakan rumah buatan sang ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading