Sukses

Entertainment

Divonis Mengidap Kanker Payudara, Nunung Ungkap Kesetiaan Suaminya

Fimela.com, Jakarta Saat dokter memvonis dirinya mengidap kanker payudara, Nunung pun hanya bisa menangis. Pikirannya pun hanya membayangkan opersi dan kemoterapi yang harus dijalani secara rutin.

Walaupun begitu, Nunung hanya bisa mencoba bersyukur lantaran keluarganya 100 persen mendukung. Sang suami, Iyan Sambiran tampak setia dan menyemangat jika ujian ini pasti bisa dilewati bersama.

“Support banget keluarga saya. Ini orang pertama yang support saya. Ini orang 24 jam yang nggak pernah lengser dari sebelah saya,” ujar Nunung seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Klarifikasi

Dalam kesempatan tersebut, Nunung juga meluruskan soal menafkahi anggota keluarganya. Ia mengaku jika masih menanggung beberapa orang akan tetapi tak seberat dulu.

“Maksudnya begini tulang punggung itu kan tidak seberat dulu. Mereka kan sudah gede-gede. Kuliahnya sudah selesai, sudah pada kerja semua, sudah mandiri semua,” jelasnya.

Kerja

Walaupun divonis kanker payudara, akan tetapi Nunung masih tetap bekerja seperti biasa dengan pengawasan dokter.

“Saya masih tetap jalan kerja. Ini kerja terus aku. Besok masih ada syuting, sampai hari Jumat masih membaca nominasi sebuah ajang penghargaan,” ungkap Nunung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.
    Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.

    Nunung

What's On Fimela
Loading