Sukses

Entertainment

Didiagnosis Kanker Payudara, Nunung: Saya Percaya Allah Akan Memberikan yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Air mata Nunung tidak terbendung ketika ia mengetahui hasil pemeriksaan yang memperlihatkan dirinya mengidap kanker payudara. Hal tersebut merupakan manusiawi, lantaran rentetan tindakan yang harus dijalani oleh Nunung.

"Kepikiran manusiawilah, pasti kepikiran. Karena ini kan bukan hanya operasi, masih ada nanti hadapi kemo, nggak semudah itu," jelas Nunung di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Nunung yakin jika Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik untuknya. "Ya tergantung pertanyaannya. Kalau pertanyaannya diarahkan ke nangis, ya nangis. Sedih, ya sedihlah. Tapi saya percaya Allah akan memberikan yang terbaik buat saya," ujar Nunung seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Percaya

Nunung lebih memilih memercayakan pengobatan secara medis, walaupun kini banyak bermunculan pengobatan alternatif. Apalagi tak sedikit teman-temannya yang Nunung melakukan pengobatan selain dokter.

"Aku nggak berani spekulasi. Mungkin alternatif banyak, ya, itu cocok-cocokkan dan bagus. Cuma aku enggak mau spekulasi. Kalau memang harus dioperasi ya operasi. Aku ikuti anjuran dokter, deh. Banyak yang kasih tahu, 'coba ini, coba ini.' Ya kan nggak mau coba-coba," ungkapnya.

Makanan Sehat

Kini Nunung mengaku rajin mengonsumsi jus dan makanan sehat. Apalagi ia mempunyai keponakan yang biasa mengurus pasien kanker.

"Keponakan aku kan ngurusin makanan buat orang-orang yang kena kanker. Kebetulan banget sekarang diurusin makanan sama dia. Minum jus, nggak makan daging, makan sehatlah," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.
    Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.

    Nunung

Loading