Sukses

Entertainment

Cara Tak Biasa Aruma Rayakan Pencapaian Lagu Muak, Ajak Penggemar Mengaji

Fimela.com, Jakarta Seperti publik figur pada umumnya, solois Aruma menggunakan sosial media untuk berinteraksi dengan penggemarnya. Guna merayakan pencapaian single Muak yang sukses menduduki posisi 3 di Top 50 Spotify, Aruma melakukan sesuatu yang terbilang cukup unik, yaitu mengajak pendengarnya untuk mengaji.

Hal itu dibagikan Aruma di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan yang dimaksud, ia membagikan empat foto selfie yang dikolase menjadi dua bagian sambil menunjukkan pencapaian terbaru lagunya di Spotify. Kemudian, di bagian akhir unggahannya, ia memperlihatkan sebuah video singkat yang berisi lirik lagu Muak yang ditampilkan dalam tulisan Arab.

Melengkapi unggahannya itu, Aruma menuliskan caption singkat. "Terimakasih semuaa, berkat kalian akuu menyelam lebih dalam lagi! top 3 on spotify! Btw jangan lupa ngaji hari ini yaa!," tulisnya dalam Caption.

Tak Sangka

Soal pencapaian lagu Muak yang sukses menduduki peringkat 3 Top 50 di Spotify, ia mengaku amat bahagia. Menurutnya, kesuksesan single perdananya di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia itu diharapkan bisa membuat publik mengenalkan sebagai seorang musisi.

"Siapa sih yang nggak senang ada di posisi tersebut! Pastinya senang, bangga," katanya.

"Aku bersyukur dan berharap juga orang-orang sudah mengenal aku as a musician biar aku lebih dekat lagi dengan para pendengar," sambung Aruma.

Jadi Bahan Bercerita

Berbanding lurus dengan perolahan lagu Muak di tangga lagu Spotify, saat ini lagu tersebut sudah berhasil membukukan 15 juta streams di platform tersebut sejak dirilis. Hal yang kemudian tak pernah dibayangkan, Aruma juga mulai menerima berbagai respon publik yang mengaitkan cerita lagu Muak dengan kehidupan personal mereka di Twitter.

"Aku happy banget ngeliat orang-orang di twitter menceritakan kisahnya dengan disambungkan dengan lagu Muak. Even yang mendengarkannya saja padahal sebenernya dia juga tidak sedang sedih. seru bangettt," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading