Sukses

Entertainment

Berdasarkan Pengalaman Pribadi, Gisella Anastasia Sebut 4 Poin Pemicu Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia, Nagita Slavina dan Ashanty sempat berbincang-bincang mengenai perselingkuhan di kanal YouTubeThe Hermansyah A6. Awalnya Gisel keberatan dengan isu yang diangkat. 

Seperti diketahui, Gisella Anastasia pernah menghadapi kasus perselingkuhan saat membangun rumah tangga dengan Gading Marten beberapa waktu lalu. Bahkan video asusilanya bersama pria lain ketika menjadi istri Gading sempat viral. 

Gisel Ceritakan Alasan Selingkuh

Meski awalnya keberatan, Gisel lalu menjelaskan mengenai alasan seseorang melakukan perselingkuhan berdasarkan pengalaman pribadinya. Menurut dia, semua bisa terjadi jika kurang dekat dengan Tuhan.

"Faktor perselingkuhan kalau aku pribadi ditanya kenapa, karena aku dulu nggak tahu tentang banyak hal, pengetahuannya kurang, pondasi tentang Tuhannya nggak ada," ujar Gisel.

 "Aku dulu masih muda, enggak ngerti apa-apa. Jadi semuanya dicari sendiri, dengan kekuatan sendiri, sehingga pas itu enggak berhasil lelah banget rasanya, karena waktu itu enggak ngerti," tambahnya.

Tingkat Keimanan Juga Memengaruhi

Selanjutnya, menurut Gisella Anastasia keimanan seseorang juga memengaruhi perselingkuhan. Apabila memiliki iman, maka permasalahan apapun bisa diselesaikan dengan baik.

"Kalau dibilang faktor, di setiap hubungan pasti bermacam-macam, pasti ada aja kekurangannya, rintangannya, cuma seandainya kita punya fondasi kuat, pemahaman kuat, imannya kuat, pasti bisa lewat dengan baik. Tanpa ada perselingkuhan," jelasnya.

Normalisasi Kesalahan

Gisella Anastasia juga menuturkan poin lainnya, yaitu seseorang suka menormalisasi kesalahan. Di mana ketika pasangan melakukan kesalahan, maka yang tersakiti juga melakukan perbuatan terlarang.

"Kita menormalisasi dosa, dinormalin karena merasa 'Enggak apa-apa deh gue gini, orang gue diginiin kok, ya gue bolehlah' jadi gitu. Menormalkan sesuatu yang sebenarnya tidak benar," terang Gisel."Kita kan pasti punya alasan kenapa kita begini ya karena saya diginiin, tapi kalau kita balik lagi ke Tuhan, ya enggak bisa, kita diperlakukan tidak baik mesti merespons dengan baik," imbuhnya.

Kurang Banyak Belajar

Gisel juga mengatakan seseorang bisa belajar dari orang lain agar memiliki rumah tangga yang baik ke depannya."Intinya belajar, bisa belajar dari pengalaman orang lain, atau belajar dari yang kita obrolin hari ini. Tapi ada juga yang enggak bisa ngerti sampai mengalami sendiri, sampai jatuh, dan luka berdarah-darah sendiri," tutupnya.

  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading