Sukses

Entertainment

Masih Muda, Verrell Bramasta dan 5 Artis ini Sudah Punya Rumah dari Hasil Kerja Keras

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu artis muda Verrell Bramasta memamerkan rumah barunya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Melalui kanal YouTube nya. Kediaman Verrell Bramasta terlihat sangat mewah dengan lantai marmer. 

Meski usianya masih sangat muda, Verrell Bramasta rela bekerja keras untuk membangun rumah barunya tersebut. Dia pun sangat senang meski huniannya masih dalam proses. 

Selain Verrell Bramasta, artis ini juga memiliki hunian impian dan bisa terwujud di usia muda. Siapa saja mereka? Berikut rangukumannya:

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta akhirnya bisa mewujudkan impian rumahnya. Meski belum selesai pengerjaan, Verrell mengaku sangat senang karena semua dari hasil kerja kerasnya selama menjadi selebriti.

Atta Halilintar

Atta Halilintar bisa memiliki rumah dengan harga yang cukup fantastis, yaitu Rp 25 miliar. Kini rumahnya sudah ditempati dia dan keluarga kecilnya. Hunian itu dibeli dari hasil kerja kerasnya menjadi YouTuber. 

Natasha Wilona

Berkat akting apiknya, Natasha Wilona bisa memiliki rumah impian sebelum usianya genap 22 tahun. Rumah mewahnya itu pun ditaksir mencapai Rp 3 miliar.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina juga akhirnya bisa membangun rumah impiannya di usia muda. Mengusung gaya american classic, kediamannya pun terlihat bak istana yang mewah, bahkan ada kebun untuk menanam sayuran!

Brisia Jodie

Jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie akhirnya bisa mewujudkan mimpinya memiliki rumah di usia muda. Kediamannya itu ditaksir mencapai Rp 1.8 miliar.

Rizky Febian

Putra sulung Sule, Rizky Febian juga bisa membeli rumah impiannya di usia muda. Kediamannya itu bisa dibelinya dari hasil kerja keras sebagai penyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading