Sukses

Entertainment

Bunga Zainal Oles Krim Wajah ke Putranya, Disebut tak Pantas Sebagai Ibu dan Anak

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal menikah dengan seorang produser Sukhdev Singh pada tahun 2014. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai dua putra bernama Karan Pradhi Singh dan Harmeel Pradhi Singh. Kedua putranya tersebut sudah beranjak remaja.

Hubungan Bunga dan kedua putranya juga sangat dekat. Terbukti dalam beberapa video yang diunggahnya di media sosial, termasuk yang terbaru dimama Bunga tampak sedang mengoleskan krim perawatan wajah kepada putranya. Uniknya, ia melakukannya seraya bernyanyi.

"Video ini berjudul 'kasih ibu sepanjang masa'," ujar Bunga Zainal di laman Instagramnya, bungazainal05, baru-baru ini.

Layaknya Penyanyi Internasional

Pemeran film Wedding Proposal ini menambahkan jika dirinya memiliki suara yang merdu. Karenanya, ia yakin jika anaknya akan menikmati suara merdunya sekaligus perawatan pada wajahnya.

"Dengan lantunan suara merdu ibu mu ini aku yakin anaku sungguh menikmati lagu kasih ibu yg dinyanyikan oleh ibunya," sambungnya.

Dengan berseloroh, Bunga Zainal mengklaim diri sebagai penyanyi kelas dunia. "Dia tau ko bund emaknya penyanyi international 😂semoga tidur mu nanti malam nyenyak ya nak," paparnya.

Bukan Ibu dan Anak

Melihat penampakan Bunga Zainal bersama anaknya yang sudah beranjak remaja tersebut, banyak netizen yang mengatakan bahwa mereka tak pantas sebagai ibu dan anak. Hal itu dikarenakan Bunga Zainal yang terlihat masih sangat muda.

Banyak netizen yang merasa bahwa Bunga Zainal dan anaknya seperti kakak adik. "Adiknya ya mba? Hehehe," ujar akun monika_katarina2106.

"Ini ibu nya apa kakak nya," sambung akun bernama pristaramayulis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading