Sukses

Entertainment

Pamer Potret Bareng Anak, Baju Olla Ramlan Bikin Salfok Sampai Diminta Lepas Hijab

Fimela.com, Jakarta Penampilan aktris Olla Ramlan kembali menjadi sorotan. Salah satu unggahannya di laman Instagram, mantan istri Aufar Hutapea itu mendapat nyinyiran berkat pakaian yang dikenakan. Bahkan, beberapa warganet menilai Olla tak pantas mengenakan hijab.

Hal itu bermula ketika Olla mengunggah foto bersama tiga orang anaknya. Melengkapi unggahan itu, ia menuliskan kalimat singkat tentang tiga anak di sisinya itu yang menjadi sumber kekuatan.

"When it all feel too hard, just remember who you're doing it for," tulis Olla Ramlan dalam captionnya.

Pakaiannya Jadi Sorotan

Dalam unggahan tersebut, Olla terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dengan bawahan hitam sambil menggendong tas berwarna cerah. Kompak dengan ketiga anaknya, ia memamerkan senyum manis ke depan kamera.

Yang kemudian menjadi perhatian sampai perempuan 42 tahun itu dinyinyiri oleh warganet adalah pakaian yang ia kenakan. Sekilas, baju putih yang dikenakan Olla tampak berbahan tipis sampai memperlihatkan pakaian dalamnya.

Komentar Pedas

Tak ayal, penampilan Olla saat berpose bersama tiga anaknya itu pun panen komentar pedas dari warganet. Meski ada yang memuji kebersamaan yang ditunjukkan, sebagian dari mereka malah salah fokus dengan baju transparan yang Olla dikenakan. Bahkan, ada yang menganggap pakaiannya itu dianggap tak mencerminkan busana perempuan berhijab.

"Kalo pengen keliatan sexi jangan pake krudung mba...jatohnya merusak syariat islam...mohon maaf hanya mengingatkan," kata salah satu warganet di kolom komentar. "Mbuaakk baju mu itu transparan atau transmart siiihh kok kaya nganu ngono," sahut akun yang lain. "Memding lepas aj hijabx bajux trnsparan sehingga seprti telihati ni bra nya mhin mf kalau saya slh liat," timpal yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading