Sukses

Entertainment

Tembus 3 Juta Pendengar, Raissa Ramadhani Ucap Syukur ke Pendengar

Fimela.com, Jakarta Raissa Ramadhani menjadi salah satu solois muda yang sukses mencuri perhatian penikmat musik Indonesia. Lewat lagu Berpisah Lebih Indah, kekasih dari aktor Arbani Yasiz berhasil menjadi satu dari sekian banyak solois yang karyanya diterima pendengar. Terbukti, lagu tersebut sudah sukses meraih 3 juta pendengar di platform Spotify.

Atas pencapaiannya itu, Raissa Ramadhani pun menyampaikan rasa syukur. Lewat akun Instagramnya, Raissa Ramadhani mengucapkan rasa terima kasih pada para pendengarnya.

"Berpisah Lebih Indah sudah 3 juta streams di spotify!!! Terimakasih untuk semuanya yang terus menemani aku di perjalanan #BerpisahLebihIndah ini.. thankyou soo much @spotifyid," tulis Raissa Ramadhani dalam caption di salah satu unggahannya.

Pencapaian Luar Biasa

Raissa Ramadhani mengakui jika angka 3 juta pendengar yang sudah menikmati karyanya amat berarti. Meski terkesan klise, namun bagi Raissa angka tersebut menjadi salah satu suntikan semangatnya untuk terus berkarya di bawah naungan Sony Music Entertaiment Indonesia.

"Aku senang sekali, aku bersyukur banget ternyata ada 3 juta orang yang mau mendengarkan lagu ini, hahahaha. Mungkin menurut beberapa orang ini pencapaian yang belum seberapa, tapi buat aku ini salah satu pencapaian yang aku banggain banget," tuturnya.

"Buat aku, angka ini adalah bagian dari proses aku, penyemangat aku untuk bisa terus konsisten bermusik dan memberi karya yang nanti akan kita nikmati bareng-bareng," sambung Raissa kemudian.

Terus Wakili Hati Pendengar

Ke depannya, Raissa pun berharap bisa terus mewakili suara hati banyak orang dengan karya-karya musiknya. Menurutnya, hal yang lebih berharga dari sebuah karya musik ialah bisa didengar dan menyentuh perasaan banyak orang.

"Aku mau terus berkarya sih. Tapi target aku adalah bisa mewakili perasaan pendengar aku lewat lagu-lagu aku yang mungkin bisa membantu mereka melewati situasi berat mereka saat itu," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading