Sukses

Entertainment

Masih Terbawa Suasana Konser Dewa 19, Ari Lasso: Bonus Hidup Saya Lebih Berarti

Fimela.com, Jakarta Konser Dewa 19 yang dihelat di JIS begitu fenomenal. Bagi para penampil seperti Ari Lasso yang pernah menjadi bagian dari Dewa 19, konser tersebut menyisakan sebuah perasaan yang sangat membanggakan. Ia bagaimanapun tak bisa lepas dari perjalanan grup tersebut.

"Tigapuluh tahun lebih persahabatan dan persaudaraan dihiasi pahit manisnya kehidupan yang mendewasakan kami smua menjadi sebuah KELUARGA BESAR DEWA19," kata Ari Lasso di laman Instagramnya, ari_lasso, baru-baru ini.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada nama-nama yang masih mempertahankan Dewe 19, dan juga beberapa nama vokalis yang telah menjadi penerusnya sebagai vokalis band multi hits tersebut.

"Suwun Dhan , Ndra my 'very Brothers' yg tetap menegakkan Dewa bersama Aak Yuke dan Agung Gimbi... makasih Onch, Ello, Virzha...," ujar Ari Lasso.

Bonus Hidup

Sebagaimana diketahui, perjalanan karier Ari Lasso memang turun naik. Ia pernah keluar dari Dewa 19 dan pernah mengalami ketergantungan narkoba. Ari juga beberapa waktu lalu menderita penyakit yang bukan sepele.

Karenanya, ia mengatakan bahwa bonus hidupnya semakin berarti ketika masih bisa berada di lingkaran Dewa 19. "Makasih smua nya.. menjadikan 'Bonus Hidup' saya menjadi LEBIH BERARTI...thanx a lot Dewa19," sambungnya.

Ari Lasso juga mengucap kebanggaannya ketika para penonton merupakan lintas kalangan. "Terimakasih Yan dan Yun @yunski @dian_rahmaniar, subuh kita berakhir sudah. semua yg hadir, dari Ibu Negara, para menteri, dan Pakbro2 Kementrian," paparnya.

Pondasi Terkuat

Ditambahkan oleh Ari Lasso, satu hal yang menjadi pondasi utama ketika Dewa 19 masih bisa bertahan sampai sekarang ini adalah adanya dukungan dari fans yang kerap disebut sebagai Baladewa/Baladewi. Ia pun mengucap terimakasih atas semuanya.

"Dan tentu saja Baladewa/wi dengan segala militansi kerennya .. kalian pondasi terkuat kami. PESTA RAKYAT Tadi malam adalah PERAYAAN KEBERSAMAAN KITA SEMUA . BALADEWA Best," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading