Sukses

Entertainment

Potret Cantiknya Marissa Nasution di Ulang Tahun ke-37, Merasa Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Marissa Nasution tengah berbahagia. Model, pemeran, presenter, dan juga mantan VJ MTV ini baru saja berulang tahun. Di tahun 2023 ini, Marissa telah memasuki usia 37 tahun. Ia pun merasa bersyukur dengan pertambahan usia ini.

"37 Years around the Sun. Saya telah mengambil beberapa hari sebelumnya untuk merenungkan ulang tahun ini dan kata-kata saya untuk tahun 2023 adalah SYUKUR," kata Marissa di laman Instagramnya, marisaln, baru-baru ini.

Dalam unggahannya tersebut, Marissa Nasution menampakkan potret dirinya yang demikian cantik dengan mengenakan busana adat Indonesia. Penampilannya ketika itu pun menuai pujian banyak netizen.

Banyak Cinta

Marissa Nasution pun mengungkapkan alasannya harus bersyukur. Meskipun dirinya yang selama ini memutuskan untuk hengkang dari industri hiburan tanah air, kemudian fokus menjadi ibu rumah tangga, adalah hal yang tak mudah.

"Saya sangat bersyukur untuk keluarga saya. Tidak selalu mudah menjadi ibu, istri, anak perempuan, saudara perempuan, tetapi itu semua sepadan. Setiap kesulitan dihargai dengan lebih banyak cinta dan lebih banyak ruang di hati saya untuk cinta keluarga," paparnya.

"Saya sangat berterima kasih untuk saudari-saudari sejiwa saya (Anda tahu siapa Anda), teman-teman saya yang sekarang tinggal di seluruh penjuru dunia, rumah kami sekarang di Singapura, rumah hati kami di Indonesia dan Jerman dan semua yang menyertainya," sambungnya.

Ucap Terima Kasih

Unggahan Marissa ini pun membuat banyak orang, tak terkecuali teman artis mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Juga dengan banyaknya netizen yang mengucap doa dan harapan terbaik untuknya. Marissa pun mengucap terima kasih.

"Dan saya sangat berterima kasih untuk semua orang di sini di acara sosial, atas dukungan Anda selama lebih dari satu dekade! Terima kasih atas semua kata-kata baik, semua DM dan harapan serta doa sepanjang tahun ," ucapnya.

"Mengirim Pelukan dan Cinta untuk semua orang. Gambar diambil oleh @megaieo yang luar biasa dan semuanya dimeriahkan oleh @eldypramana," tandas Marissa Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading