Sukses

Entertainment

Emil Dardak Dibawa ke RS Dirawat 4 Hari, Sederet Artis Ini Juga Idap Penyakit Sama Seperti Suami Arumi Bachsin

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Emil Dardak harus dibawa ke rumah sakit dan diopname selama 4 hari karena tiba-tiba mengalami demam tinggi. Saat dicek, ternyata amandel suami Arumi Bachsin itu sedang kambuh. Kabar ini disampaikan Arumi di akun media sosialnya.

"Suamiku diopname, 3 malam nemenin di rumah sakit. Tiba-tiba mas Emil demam tinggi, setelah dicek ternyata amandelnya kumat jadilah aku menemani suamiku tercinta bermalam di rumah sakit selama 4 hari 3 malam," ujarnya di laman Instagram arumibachsin_94.

Ternyata, apa yang menimpa suami Arumi Bachsin tersebut juga pernah dialami beberapa artis. Bahkan ada beberapa dari mereka yang sampai melakukan operasi amandel. Berikut beberapa diantaranya.

Cita Citata

Pada 2020 silam, Cita Citata menderita beberapa gejala yang ternyata menjurus pada penyakit amandelnya. Akhirnya dokter menyarankan untuk melakukan operasi amandel.

Dude Harlino

Dude Harlino menderita penyakit amandel selama sekitar 30 tahun. Ia pun bertahan dengan kondisi tersebut. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi pada awal 2022 lalu.

Ria Ricis

Setelah dua tahun menderita penyakit amandel, Ria Ricis juga memutuskan untuk melakukan operasi. Ia menjalani prosedur operasi amandel pada 2019 silam.

Rafael Tan

enyanyi juga pemeran Rafael Tan pernah dirawat di rumah sakit akibat radang tenggorokan karena amandelnya, pada 2016 lalu. Ia bersyukur karena pita suaranya tak terganggu pasca operasi amandel yang dilakukannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading