Sukses

Entertainment

Dituntut Kakak Rp34 Miliar karena Kisruh Warisan, Tamara Bleszynski: Malu lah, Kak!

Fimela.com, Jakarta Masalah warisan, Tamara Bleszynski harus berseteru dengan kakak kandungnya, Ryszard Bleszynski. Sesuai dengan surat wasiat dari sang ayah, Tamara berharap kakaknya segera membagi harta warisan kepada ahli waris yang disebutkan.

Namun, Tamara Bleszynski justru digugat oleh kakak kandungnya yang juga dikenal dengan nama Rick Bleszynski di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Adapun Tamara Bleszynski digugat terkait dugaan kasus wanprestasi senilai Rp 34 miliar.

Hakim pun menawarkan perdamaian atas kasus tersebut. Tamara pun menyambut baik saran hakim. "Yes…ayo lah kak…Damai. Kita selesaikan Amanah Mendiang ayah kita baik2, sesuai keinginan Ayah kita yg tertulis di Wasiat 2001," kata Tamara di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Jangan Ditunda

Tamara Bleszynski berharap kakak kandungnya tersebut mampu berbuat adil dan segera membagikan warisan sesuai dengan surat wasiat dari mendiang ayahnya. Di mana dalam surat tersebut ada beberapa nama keluarga yang menjadi ahli waris.

"Mari kita sama2 dgn adil membagikannya kepada para ahli waris, sesuai yg tertulis di surat wasiat ayah kita Tahun 2001," sambung Tamara.

Pemeran film 'Bodyguard Ugal-ugalan' tersebut menghimbau supaya sang kakak tak lagi menahan harta warisan ayahnya. "Jangan ditahan2 lagi…warisan harus segera dibagikan kak. Jgn ditunda2 lg…sdh 21 thn," paparnya.

Bikin Malu

Bagi sebagian orang, masalah warisan merupakan satu hal yang sangat pribadi untuk diketahui publik. Karenanya, Tamara pun tak mau malu terkait warisan orang tuanya yang kini menjadi masalah yang diketahui publik.

"Malu lah kak…ribut2 apalagi nuntut adik sendiri 34M (dibunga dibunga depositoto) dan mau sita warisanku jg. Ya Allah semoga kakak dibuka pintu hatinya. Semoga Ayah kami tenang di alamnya," ujarnya.

Tamara sekali lagi menitip pesan supaya sang kakak mau melakukan perdamaian dengannya. "Damai lah kak…aku yakin itu yg Ayah kita inginkan," kata Tamara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading