Sukses

Entertainment

Sebelum Verrell Bramasta, 5 Artis ini Juga Terjun ke Dunia Politik

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Verrell Bramasta baru-baru ini mengumumkan diri terjun ke dunia politik. Dengan bergabungnya dia ke dunia politik bersama PAN, anak Venna Melinda itu mengaku siap memperjuangkan aspirasi millennial. 

"Bismillah. Siap memperjuangkan aspirasi millennial dan memperjuangkan rumah tangga kita nanti," tulis Verrell Bramasta di media sosial miliknya, Kamis (9/2/2023). 

Selain Verrell Bramasta, banyak artis lain yang juga terjun ke dunia politik. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya:

Venna Melinda

Sebelum Verrell Bramasta terjun ke dunia politik, sang ibu, Venna Melinda sudah lebih dulu terjun ke dunia tersebut. Ia tercatat pernah menjadi Anggota DPR mewakili Jawa Timur VI pada periode 2009-2014.

Krisdayanti

Krisdayanti sudah terjun ke dunia politik sejak tahun 2014. Kala itu dia bergabung bersama Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Namun saat itu dia gagal nyaleg. Tak pantang menyerah, KD lalu bergabung dengan PDIP dan kini sudah menjadi anggota DPR RI Komisi IX untuk periode 2019-2024.

Tina Toon

Penyanyi cilik Tina Toon sudah lebih dulu nyemplung ke dunia politik bersama PDIP. Kini dia menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta untuk periode 2019-2024.

Desy Ratnasari

Sempat eksis di dunia hiburan, kini Desy Ratnasari juga terjun di ranah politik. Ia menjadi satu dari 14 artis yang kini terpilih jadi wakil rakyat pada periode 2019-2024.

Eko Patrio

Komedian Eko Patrio juga merupakan salah satu artis yang terjun ke dunia politik. Kini dia menjabat sebagai anggota DPR RI dari fraksi PAN. Bahkan saat konferensi pers Verrell Bramasta yang menyatakan siap terjun politik, Eko ikut mendampingi anak Venna Melinda itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading