Sukses

Entertainment

Cerita Angga Puradiredja Soal Anaknya yang Gandrung pada Karakter Ultraman, Sampai ke Jepang untuk Ikut Festivalnya

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu dengan anaknya, Sheemar Rahman Puradiredja. Di tengah kesibukannya, mantan suami dari Melanie Putria itu selalu menyempatkan waktu untuk memiliki kebersamaan dengan sang putra. Terlebih, ia dan sang putra pun punya kegemaran yang sama terhadap salah satu tokoh superhero.

Angga Puradiredja menyebut jika ia dan sang putra sama-sama menggemari tokoh Ultraman. Bahkan, mereka pun sempat beberapa kali berkunjung ke Jepang untuk menghadiri event yang berkaitan dengan karakter idolanya itu.

"Masa kecilnya Sheemar penuh dengan Ultraman ya. Sejak umur 4 tahun dia udah mulai suka ultraman. Terus kita juga beberapa kali datang ke festivalnya di Jepang," kata Angga Puradiredja di acara Ultra Heroes Tour South East Asia In Indonesia yang berlangsung di Mall of Indonesia, kawasan Kepala Gading, Jakarta Utara, Jumat (10/2/2023).

Punya Banyak Koleksi

Sama seperti yang lain, Angga menyebut Sheemar pun memiliki banyak koleksi action figure yang berkaitan dengan tokoh Ultraman. Kehadiran mereka dalam acara Ultra Heroes Tour South East Asia In Indonesia salah satunya untuk berburu barang koleksi yang belum dimiliki.

Menurut Angga, action figure seperti Ultraman tak hanya sebatas idola anaknya, melainkan menjadi salah satu sosok yang bisa membentuk kepribadian sang putra dalam kehidupan sehari-hari.

"Acara action figure seperti ini mengajarkan anak-anak juga untuk berimajinasi lebih jauh. Yang mahal itu imajinasi dan inspirasi anak. Dari kecil kalau anak sudah dapat spirit membantu orang seperti Ultraman kan bisa inspirasi jadi manusia yang baik juga," paparnya. 

Setelah 7 Tahun

Ultra Heroes Tour South East Asia In Indonesia sendiri dipersembahkan Tamashii Nations dan Multitoys dan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 26 Februari 2023 di setiap akhir pekan. Setiap harinya akan ada tiga sesi pertunjukkan bertema Ultraman yaitu pada pukul 13.00 WIB, 15.00 WIB dan 17.00 WIB.

Dalam acara ini, dipamerkan pula patung Ultraman Decker seukuran manusia dengan tinggi sekitar 2 meter yang dibuat berdasarkan figur SHF-nya. Ini merupakan pertama kalinya event tersebut kembali digelar setelah terakhir berlangsung di Indonesia sekitar 7 tahun yang lalu.

"Saya senang bisa hadir dan bertemu dengan penggemar Ultraman di Indonesia. Ini menjadi hari spesial karena event Utraman terakhir kali diakan di Indonesia sekitar 7 tahun lalu," kata Takeshi Hasimonto selaku General Manager Tsubaya Production dalam kesempatan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading