Sukses

Entertainment

Cantik Menawan, Ini 6 Potret Adinda Azani yang Sedang Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh pasangan Adinda Azani dan Armand Zachary. Pasalnya pasangan ini akan segera dikaruniai anak pertama.

Dan baru-baru ini, potret Adinda Azani di Instagram mencuri perhatian publik. Adinda Azani tampil cantik dengan mengenakan busana hitam dengan baby bump yang makin membesar.

Lantas seperti apa potret Adinda Azani yang sedang hamil anak pertama? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Seperti inilah potret Adinda Azani, ia tampil cantik dengan mengenakan dress warna hitam.

Seperti diketahui, Adinda Azani dan Armand Zachary menikah pada Juni 2022. Tak lama setelah menikah, mereka pun akan jadi calon orangtua.

Dilansir dari channel YouTube CumiCumi, Adinda Azani mengaku jika awalnya ia tak menyadari kehamilannya.

Saat ini usia kehamilan Adinda Azani diperkirakan memasuki bulan ke enam. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan foto baby bump miliknya yang makin membesar.

Adinda Azani mengatakan jika sang suami tak melarangnya untuk syuting. Akan tetapi Armand berpesan agar Adinda tidak kecapekan.

Pasangan ini tampak makin mesra dalam menyambut kehadiran buah hatinya. Berbagai ekspresi romantis kerap mereka bagikan melalui Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading