Sukses

Entertainment

Adinda Azani Tengah Hamil Anak Pertama dan Putuskan Berhenti Syuting

Fimela.com, Jakarta Sempat menyembunyikan kehamilannya, kini Adinda Azani membagikan kabar gembiranya. Ia mengatakan bahwa dirinya pertama kali mengetahui soal kehamilannya lantaran iseng melakukan pengecekan sebelum memulai syuting sebuah series.

Diketahui Adinda Azani itu tengah mengandung anak pertamanya, saat ini usai kandungan pemain FTV itu sudah menginjak usia 4 bulan. Dirinya mengaku sempat kaget saat mengetahui dirinya tengah hamil. 

"Pasti kan banyak di luar sana pengen hal yang belum tercapai, jadi sempet kaget 'Hah? Hamil?!'. belum nge-spill apa-apa di Instagram juga kan." ujar Adinda Azani di kanal YouTube CumiCumi.

Bocor dari Teman-Teman

Kabar kehamilan Adinda Azani sempat bocor dari teman-temannya, tetapi hal tersebut dianggap wajar oleh dirinya. Sebenarnya perempuan cantik itu masih ingin menutupi kabar kehamilannya itu dari publik. 

"Jadi paling temen-temen masih ada yang bocor, cuman ya udah nggak papa. Malah belum pengen di-spill sebenarnya, cuman udah gatel aja pengen ngasih kabar bahagia," lanjutnya.

Tau Diri

Mengetahui dirinya tengah berbadan dua, Adinda memutuskan untuk berhenti syuting. Walaupun sang suami tidak melarangnya untuk tetap melakukan syuting dan sang suami hanya berpesan agar tidak kecapean saja.

"Suami gak yang seharusnya banget (berhenti), simple, yaudah kalo kamu mau syuting gapapa, tapi jangan kecapean, tapi aku nya tahu diri, nggak ingin nyusahin di lokasi syuting," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading