Sukses

Entertainment

Pamer Buku Nikah, Cita Citata Jawab Statusnya dengan Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Melalui Instagram Stories, Cita Citata memperlihatkan buku nikahnya. Perempuan cantik kelahiran 14 Agustus 1994 ini menjawab pertanyaan yang kerap diajukan netizen soal statusnya dengan Didi Mahardika.

"Ini ceunah yang ditanyain?" tulis Cita Citata di postingan Instagram Stories.

Pada postingan di Instagram Stories, Cita Citata juga menjawab pertanyaan lain. Seperti kapan menikah dan alasan tak mempublikasikan pernikahannya. "Kamu nanyyyaaa!!!! Kapan nikah? "Nih udah". Ko ngga dipublish biar ngga jadi fitnah? "Nih udah". Ko nikahnya gtu doang? "Terus kudu pie, kudu kumaha?" tulisnya.

Dugaan Pertanyaan

Walaupun sudah menjawab rasa penasaran publik perihal statusnya dengan Didi Mahardika, ternyata pertanyaan yang ditujukan kepada Cita Citata tak sampai di situ. Ia seolah sudah menduga akan ada pertanyaan-pertanyaan lain soal kehidupannya.

"Habis itu lanjuttt Kapan punya anak? Ko anaknya gitu sih? Ko gendut abis lahira ngga kurus? Ko? Ko? Ko? Ko?. Ah sudahlah sudah ku tebak akhirnya gimana. Mending ketawa aja," lanjuta Cita Citata.

Kebersamaan

Jika dilihat dari postingannya di akun Instagram pribadinya, Cita Citata tampak mengunggah potret kebersamaan dengan ibunda dan Didi Mahardika. Ia mengungkapkan rasa syukurnya sudah dipertemukan dengan lelaki yang tegar.

"Aku dilahirkan dan tumbuh kecil oleh bidadariku dengan hidup di ombak yang kencang, membuatku bertekad ingin jadi anak yang kuat menerjang lautan kecil. Lalu setelah dewasa waktu mempertemukan dengan lelakiku yang gagah dan kuat di hantam ombak badai yang sangat kencang di laut yang besar tapi tidak pernah sedikitpun mengeluh dan selalu sabar.. Mereka hidupku . Mereka inspirasiku," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading