Sukses

Entertainment

8 Artis Cantik Kenakan Seragam TNI-Polri, Tampak Makin Menawan

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis perempuan berkesempatan untuk mengenakan seragam TNI maupun Polri karena sebuah kepentingan atau acara khusus. Seragam TNI maupun Polri memang mampu memberikan aura tersendiri bagi mereka yang mengenakannya.

Tak terkecuali bagi para artis yang mengenakannya. Mereka pun tak hanya semakin cantik ketika memakai seragam abdi negara tersebut, namun juga tampak semakin berwibawa.

Berikut beberapa nama artis perempuan yang pernah mengenakan seragam tentara ataupun Polri. Bagaimana penampakannya? Mari kita simak.

Prisia Nasution

Prisia Nasution makin terlihat cantik kala mengenakan seragam tentara. Diketahui ia menjadi seorang anggota TNI di film Merah Putih Memanggil yang rilis pada 2017. Prisia Nasution berperan sebagai dokter TNI yang ikut misi penyelamatan WNI dari aksi teroris internasional.

Chef Renatta

Belum lama ini Renatta Moeloek atau akrab disapa Chef Renatta mengenakan seragam khas TNI AL. Kala berseragam TNI AL, Renatta pun tampak sangat cantik dan berwibawa. Parasnya yang tegas pun membuat dirinya makin memesona.

Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans tampak begitu memesona mengenakan seragam tentara. Saat itu dirinya mendapatkan peran sebagai Sersan Raya di film Foxtrot Six pada 2019 lalu.

Julie Estelle

Julie Estelle pernah mengenakan seragam tentara. Ketika itu dirinya didaulat bermain dalam film 'Foxtrot Six' sebagai Sari. Penampilannya tersebut juga menarik perhatian karena ia tampak sangat menawan.

Putri Ayudya

Putri Ayudya menjadi seorang psikolog Angkatan Udara bernama Mayor Rina dalam film Serigala Langit. Ia pun mengenakan seragam biru muda khas TNI AU. Penampilannya pun sangat anggun penuh karisma.

Bunga Jelitha

Mengenakan seragam TNI, Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha menjelma menjadi sosok yang sangat menawan. Aura cantiknya pun bertambah saat ia juga terlihat dengan seragam pilot dan menerbangkan pesawat Hercules dalam sebuah film.

Laura Theux

Laura Theux terlihat cantik dan berwibawa ketika menggunakan seragam Polri. Kala itu Laura Theux berperan sebagai Ayu Sekarwati dalam film 'Pohon Terkenal' yang diproduksi Divisi Humas Kepolisian Republik Indonesia.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata terlihat sangat cantik ketika mengenakan seragam polisi lengkap. Ia juga terlihat lebih anggun saat mengenakan seragam tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading