Sukses

Entertainment

Tak Hanya Pernah Bangkrut, Ressa Herlambang Juga Alami Hal Aneh yang Bikin Tercengang

Fimela.com, Jakarta Ressa Herlambang blak-blakan mengenai kehidupannya yang berubah 180 derajat, dari yang kaya raya berubah menjadi miskin. Perubahan diri dan keluarganya menjadi bangkrut juga disertai dengan hal aneh cenderung mistis.

Salah satu hal aneh yang terjadi di keluarganya adalah datangnya bola api ke rumahnya. Ia pun serasa ragu mengungkap hal tersebut, namun hal itu adalah sesuai dengan penglihatannya saat itu. Sampai berunutan harta di keluarganya ludes.

"Tapi percaya gak percaya, sebelum Mama depresi, jadi orang linglung, aku melihat di rumah, kedatangan bola api. Jatuh ke kolam renang, mulai saat itu bisnis hancur," kata Ressa Herlambang pertama kali saat berbincang dengan Ferdy Element di kanal Youtube FerdyElement, baru-baru ini.

Kejiwaan Ibunda Terganggu

Pada saat itu, ibunda Ressa Herlambang mengalami gangguan kejiwaan. Ia merasakan wajar bila ibunya mengalami gangguan kejiwaan pasca kebangkrutan yang terjadi. Karena sebelumnya, kekayaan keluarga Ressa termasuk melimpah.

"Pada 2010 awal, aku drop banget, melihat mama yang biasa bekerja punya ajudan, punya pegawai, hilang tiba tiba. Tiba-tiba ada masalah datang. Kejiwaan agak oleng. Mama seperti orang gila. Pernah dia lari keluar dari rumah gak pakai pakaian, sampai kita handukin," lanjutnya.

"Aku bisa paham. Sebelum, bangkrut, mama punya ajudan. Duit ada di mana-mana. Setelah Mama dibawa ke rumah kyai, kondisi kejiwaannya perlahan mulai tenang. Mama sembuh setelah ketemu kyai, tapi kehidupan finansial tidak bisa diperbaiki," tambahnya.

Uang Sekarung Hilang

Sementara itu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Ressa Herlambang mengisahkan sebuah kisah yang tak kalah aneh dan bikin tercengang. Ia pada satu ketika membuat sebuah acara pameran rakyat. Namun, hasil penjualan tiket hilang tak berbekas.

"Gua ada satu event, itu kita bikin satu exhibition. Itu uang di karung, kan itu pameran rakyat, jadi, tiketnya buy cash, disimpan di loket tiket. Pas di situ liat loket, uangnya enggak ada,” ungkap Ressa.

Kejadian yang tak bisa dinalar oleh akal sehat tersebut, akhirnya membuat terkejut sampai orang-orang yang bertanggung jawab dalam acara pameran rakyat tersebut bingung kenapa itu bisa terjadi secara tiba-tiba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading