Sukses

Entertainment

Dulu Autoimun, Ashanty Kini Idap Sinusitis Akut

Fimela.com, Jakarta Ashanty kembali membuat netizen heboh dengan kondisi kesehatannya yang kembali turun. Belum lama ini, Ashanty harus dilarikan ke rumah sakit pada subuh hari karena kondisi kesehatannya yang mengalami masalah.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengatakan sebab-sebab yang menjadikannya dibawa ke rumah sakit dengan segera. Salah satunya adalah ia mengalami sesak nafas yang tak kunjung membaik.

"Kalau cuma lemes, flu, dan batuk aku masih bisa di rumah tapi ini arahnya udah sakit kepala karena aku punya masalah dengan meningitis, terus habis sakit kepala sesek kaya ditindih," papar Ashanty.

Alami Infeksi

Sesampainya di rumah sakit, Ashanty pun mendapatkan penanganan yang menyeluruh. Menurut hasil pemeriksaan medis, ternyata istri Anang Hermansyah itu mengalami infeksi. Trombosit pada darahnya pun menurun.

"Ada infeksi bakteri terus trombosit turun, HB juga turun. Mungkin karena kemarin habis kehilangan banyak darah kali ya," tambahnya.

Pada pemeriksaan lebih lanjut, ternyata Ashanty juga menderita penyakit sinusitis. Karena sinusitisnya sudah akut, Ashanty pun mengalami flu, batuk, sakit kepala dan sesak nafas. Ia juga meminta saran kepada netizen dalam unggahannya.

"Guys mau minta saran dan mungkin ada yang pernah ngalamin kayak aku, mau cari second opinionm aku kena sinusitis akut," sambungnya.

Gejala Sakit

Ashanty mengakui bahwa dirinya sudah selama 2 minggu ini mengalami kondisi flu, batuk, sakit kepala, juga sesak napas yang berasa seperti ditindih. Ia juga menambahkan jika selama itu pula kehilangan indera pengecap dan penciumannya.

"Udah 2 minggu flu, batuk, sakit kepala, sesak, hilang penciuman dan hilang rasa. Dari CT Scan cairan di pipi hidung dan dahi usah penuh air dan nempel di semua bagian. Jadi menyumbat saluran pernapasan dan nggak bisa rasain makanan," ucapnya.

Tak bisa tahan sakit, istri Anang Hermansyah ini juga minta saran kepada para netizen. "Kalian yang pernah ngalamin ini kira-kira harus operasi atau ada cara lain?" tanya Ashanty di laman Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading