Sukses

Entertainment

Unggah Foto Wajah Penuh Jerawat, Tatjana Saphira Dipuji Tetap Cantik

Fimela.com, Jakarta Melalui akun Instagram pribadinya, Tatjana Saphira kembali membagikan foto wajahnya yang penuh jerawat. Perempuan cantik kelahiran 21 Mei 1997 ini mengaku jika dirinya sudah berjuang dengan masalah kulit selama lebih dari 10 tahun.

"Belajar menikmati saat-saat surut, dan rayakan saat-saat naik. Setelah 10+ tahun perjalanan kulit rollercoaster ini," tulis Tatjana.

"Kita semua bergumul untuk memberikan diri kita cinta dan penerimaan, dan tidak apa-apa untuk tidak memikirkannya sepenuhnya di banyak tingkatan, apalagi menjadi sempurna. Yang pertama dan terutama, jaga dirimu!! Tumbuhkan cinta diri yang radikal mulai sekarang," lanjut Tatjana Saphira.

Mencintai Diri Sendiri

Dalam postingannya, Tatjana membagikan sejumlah foto dan video wajahnya. Di beberapa foto, pipi Tathana terlihat merah dengan penuh jerawat.

Sedangkan di foto lainnya, kondisi kulit wajah Tatjana sudah membaik dengan beberapa jerawat dan bekasnya. Walaupun kulit wajahnya tak mulus, namun Tatjana tampak percaya diri dan mencintai dirinya.

Komentar Netizen

Tak ayal postingan Tatjana Saphira ini mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen, termasuk dari rekan-rekan artis Indonesia. Salah satunya Pevita Pearce yang memuji Tatjana sebagai sosok yang berani.

"You're so brave. thank you for sharing this honest yet powerful message. You’re amazing," ujar Pevita Pearce. "Cantik," ujar Tissa Biani. "Aku lagi di posisi ini, jujur bingung+stress+insecure bangetttt, liat postingan ini masyaallah cantikk bangetttt," kata seorang netizen. "Tetap aja cantik," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading