Sukses

Entertainment

Naura Unggah Foto dengan Cowok Misterius, Pengganti Devano Danendra?

Fimela.com, Jakarta Naura Ayu baru-baru ini membuat penggemar penasaran dengan postingannya di Instagram. Ia yang kini masih single tiba-tiba terlihat mengunggah foto dengan seorang pria.

Sejak putus dari Devano, Naura memang masih belum menemukan sosok pengganti. Kini sosok pria yang mengenakan jaket denim itu diduga sebagai pacar barunya.

Naura sepertinya ingin hal itu jadi misteri bagi teman-teman dan fansnya. Ia tak menulis caption apapun, hanya foto dirinya mirror selfie dengan bersandar pada sosok pria yang menghadap ke belakang tersebut.

Fans Tahu Siapa

Dari foto, ciri-ciri pria tersebut tampaknya agak sulit ditebak. Namun satu nama yang cukup populer ramai disebut netizen di kolom komentar. Ia adalah Gabriel Prince.

Selain dari ciri fisik, fans juga yakin dengan tebakan itu karena Prince juga berkomentar di postingan tersebut. Komentarnya sampai di-like 5000an kali dan dibalas 200an komentar. 

Pacaran?

Sejauh ini netizen dan fans hanya bisa menerka apakah Naura memang sudah move on dari sang mantan, Devano Danendra. Dan terlebih, hubungannya dengan Prince masih jadi tanda tanya.

Tak sedikit yang memberi dukungan jika ia memang pacaran dengan artis ganteng tersebut. Namun beberapa menduga foto tersebut adalah pertanda ia akan merilis single baru. Ada dugaan itu hanya bagian dari teaser MV-nya nanti. Biar waktu yang menjawab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading