Sukses

Entertainment

Dinner Valentine Bareng Suami, Wajah Glowing Iris Wullur Bikin Insecure

Fimela.com, Jakarta Kulit sehat dan glowing jadi ciri-ciri kulit idaman bagi para perempuan. Salah satu sosok yang jadi panutan kulit sehat adalah mantan pemain sinetron dan seleb TikTok, Iris Wullur.

Ibu muda yang satu ini kerap mencuri perhatian lewat konten-kontennya yang menarik. Seperti yang baru-baru ini diunggah, Iris tampak menunjukkan outfitnya untuk Valentine's Dinner bersama suami.

Unjuk outfit memang jadi salah satu konten andalan Iris Wullur selain ngonten bareng ART-nya, Maria. Di situ perempuan yang juga mantan model video klip itu mengenakan busana yang simpel tapi elegan.

Outfit Cantik

Iris Wullur menyapa para netizen dengan atasan sleeveless berwarna nude. Ia memadukannya dengan celana relaxed berwarna hitam yang jadi kombinasi minimalis dan elok.

"Hai, gue mau kasih tau outfit gue untuk malam ini, karena gue mau dinner sama suami," ujarnya dalam video TikTok (14/2/2023).

Ia melengkapi penampilannya dengan tas simpel berwarna hitam. Meski dibilang tas biasa saja, tapi netter menduga tas itu keluargan Hermes yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Salah Fokus

Pilihan outfit dan asesoris Iris tentu mendapat banyak cinta dari netizen. Namun rupanya banyak yang gagal fokus dengan tampilan makeup dan kulit glowing-nya.

"Kalo muka gw kaya ka iris kayanya gw selfie tiap menit deehhh," kata salah satu netter di kolom komentar. "Ka ko bisa see sebening itu kulitnya 😳" sahut lainnya.

Baru sehari diupload, video Iris tersebut telah ditonton 600 ribu kali lebih. Komentar rata-rata bernada positif, kecuali yang ingin memberi tahu Gitasav bahwa punya anak tetap bisa bikin awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading