Sukses

Entertainment

Dinda Hauw Ungkap Perbedaan yang Dialami di Kehamilan Kedua

Fimela.com, Jakarta Dinda Hauw sedang hamil besar untuk anak keduanya dari Rey Mbayang. Sudah memasuki usia kehamilan 8 bulan, perempuan 26 tahun itu mengaku merasakan beberapa perbedaan dari kehamilannya yang terdahulu.

Hal itu diungkap Dinda Hauw saat ditemui di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, belum lama ini. Salah satu yang paling kentara sampai membuat Dinda Hauw mengira dirinya mengandung anak perempuan yaitu kegemarannya berdandan di banyak kesempatan.

"Kehamilan kali ini tuh aku kayak pengen cantik aja gitu, pengen beli baju atau apa buat diriku. Sempet mikir jangan-jangan anaknya perempuan, tapi ternyata laki-laki," kata Dinda Hauw.

Tak Mudah Cape

Selain itu, hal lain yang juga dianggap berbeda oleh Dinda Hauw dari kehamilan pertamanya yaitu kondisi fisiknya. Dinda Hauw menyebut jika di kehamilan kedua ini dirinya lebih kuat secara fisik dibanding kehamilan terdahulu.

"Dari kehamilan yang pertama agak sedikit kuat alhamdulillah. Maksudnya rasanya nggak yang terlalu kayak Shaka yang dikit-dikit berasa, cape sedikit nggak bisa. Kalau kehamilan kali ini tuh kita kemana-mana, jalan-jalan, jadi lebih nyantai lah," paparnya.

Terbukti

Dan terbukti, pernyataan Dinda Hauw yang merasa kandungannya lebih kuat pun diamini oleh Rey Mbayang. Ia menyebut, selama berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu, istrinya termasuk aktif berbelanja.

"Seru banget kita di sana (Jepang) dan alhamdulillah aku masih bisa pakai sepatu boots yang agak tinggi gitu, padahal lagi hamil," papar Dinda Hauw.

"Dan dia doyan banget belanja di sana. Kita bawa koper tiga, pulangnya enam. Yang lucunya itu dia walaupun perutnya udah besar banget. Sambil jalan, 'aduh yaang aku begah tapi pengen belanja terus'," timpal Rey Mbayang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading