Sukses

Entertainment

Indra Bekti Bahagia Bisa Kembali Bekerja, Jadi MC Pembuka di Konser BLUE

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti belum pulih maksimal semenjak pendarahan otak pada 28 Desember 2022 lalu. Sebagaimana diketahui, presenter tersebut baru saja menjalani operasi mata karena fungsi penglihatan yang kurang baik. Ia juga masih memulihkan memorinya.

Namun, Indra Bekti sudah mulai kembali beraktivitas. Pada 14 Februari 2023, Indra Bekti kembali naik panggung sebagai host di konser BLUE 'The Romantic Valentine' yang diselenggarakan di Grand Ballroom Pullman, Jakarta.

"Bismillah..hari pertama ayah mulai bekerja lagii dengan dukungan @jakartakonser dan mas david sebagai sahabat yg sangat mendukung semangat mas @indrabekti yg udh gak sabar bekerja lagi," kata Aldila Jelita, istri Indra Bekti di laman Instagramnya, dhila_bekti, baru-baru ini.

Sangat Bahagia

Aldila melanjutkan bahwa pekerjaan suaminya kali ini tak seperti ketika di masa sehat sebelumnya. Indra Bekti hanya menjadi MC di awal acara konser boyband asal Inggris tersebut, sehingga tak membutuhkan waktu lama untuk bekerja.

Dan Indra Bekti pun diakui Aldila Jelita merasakan kebahagiaan dan keceriaan seperti sebelumnya. "Tapi tenang aja..ini hanya welcoming performance mc utk konser “BLUE” hari ini.. Dan masbek sangat happy menanti hari ini yg dimana dia bisa bekerja lagi walau sebentar," ucapnya.

"Rasanya sebagai istri senang banget ngeliat semangat masbek.. dimana pas sakit aja yg diingat kerjaan dan apa aja yg lagi dia cita citakan..lelaki pekerja keras..sampe aq izin kerja aja..pasti ayah ngambek..katanya aq udh gak laku lagii," sambungnya.

Berikan Dukungan

Indra Bekti dengan kondisinya yang sekarang ini memang membutuhkan dukungan yang kuat. Terutama dukungan mental supaya dirinya masih tetap percaya diri dan merasa dirindukan oleh khalayak. Itu pula yang dilakukan sang istri.

"Noo.. Banyak yg rindu sama ayah… Tp bismillah sehatkan badan dan maksimalkan smuanya insya Allah..Ayah bisa kembali ke dunia entertaiment kembali..," tutur Aldila.

"Bunda yakin ayah bisa..❤️❤️ Doa terbaek selalu utk ayah… selalu semangat utk ayah sayang..kita smua ada utk ayah @indrabekti," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading