Sukses

Entertainment

Alasan Jesse Choi Yakin Menikah dengan Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Maudy Ayunda dan pindah ke Indonesia bukanlah sebuah keputusan yang mudah bagi Jesse Choi. Bahkan Jesse mengungkapkan saat proses mempertimbangkan pindah ke Indonesia, ia belum yakin jika Maudy merupakan orang yang tepat untuk jadi pendampingnya.

"Kayaknya sebelum aku pindah, aku belum 100 persen yakin. Aku kayak udah 90 an berapa persen lah yakin, tapi aku belum yakin 100 persen," ujar Jessse seperti yang dikutip dari channel YouTube Maudy Ayunda.

Mendengar hal tersebut, Maudy Ayunda terkejut lantaran selama ini ya ia tahu, Jesse merasa yakin akan membawa hubugnannya ke jenjang pernikahan. "Aku nggak pernah dengar kamu ngomong kayak gini, biasanya kayak 'ya tahulah, kayak berapa lama yakin, setelah enam bulan kita mulai pacaran,'" kata Maudy Ayunda. "Oh itu pas aku tahu kayak 'oh hubungan ini akan mengarah ke hal yang serius. Tapi kita kan lagi ngomongin tentang tahu dia orang yang tepat 100 persen," jelas Jesse Choi.

Masa-Masa Berat

Keyakinan Jesse makin lengkap ketika mereka melewati masa-masa berat dan Maudy dengan setia meluangkan waktu untuk menemaninya. Ketika itu, hubungan mereka menjadi lebih kuat dibanding sebelumnya.

"Yang membuat jadi 100 persen itu buat kayaknya campuran berbagai macam hal. Tapi aku merasa terutama pas aku pindah dan aku beradaptasi dan kamu bantu aku untuk menetap dan semuanya," tutur Jesse.

Kesibukan

Jesse Choi merasa Maudy di tengah jadwalnya yang padat tp ia selalu mempertimbangkan kebutuhan Jesse terlebih dahulu. Oleh karena itu, Jesse merasa Maudy bisa mengurusnya lebih baik dibanding dirinya.

"Aku merasa kamu lebih banyak berkorban dalam hal meluangkan waktu kamu, kamu selalu mempertimbangkan aku, kebutuhan aku. Kamu punya banyak hal yang sedang terjadi, tapi tetap kamu mengurus aku lebih baik daripada aku mengurus diri aku sendiri," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading