Sukses

Entertainment

Pengalaman Christie Kerja Bareng LaleIlmanino, Malu-Malu tapi Seru

Fimela.com, Jakarta Solois muda berbakat, Christie baru saja merilis single teranyarnya berjudul Love Me Back. Lagu yang bernuansa pop RnB itu diciptakan Christie bersama dengan komposer musik kenamaan, Laleilmanino. Ternyata, ada cerita seru di balik kolaborasi mereka melahirkan lagu Love Me Back.

Hal itu diceritakan Christie saat berbincang khusus dengan FIMELA, belum lama ini. Diakui perempuan 25 tahun itu, awalnya ada sedikit rasa canggung ketika duduk bersama Laleilmanino saat menggodok lagu Love Me Back menjadi sebuah karya yang bisa dinikmati khalayak luas.

"Aku inget banget waktu pertama kali ketemu Laleilmanino aku malu banget, nhgak bisa ngobrol karena deg-degan. Karena ini juga salah satu music project pertama aku, jadi waktu itu belum tau harus gimana. Tapi seru banget," kata Christie.

Dapat Banyak Masukan

Ya, meski baru saja dirilis di awal tahun 2023 ini dan menjadi single kelimanya selama berkarier, namun Christie menyebut proses pengerjaan single Love Me Back sudah berlangsung sejak tahun 2019. Beruntung bagi Christie, perasaan canggung saat proses workshop lagu tersebut tak berlangsung lama karena mereka sepemikiran tentang konsep lagu Love Me Back.

"Awalnya kita ngobrol nuansanya mau seperti apa dan aku cerita bahwa aku suka RnB, makanya disesuaikaa, ada unsur popnya juga ada RnB-nya juga," paparnya.

Kental Nuansa Retro

Memang, jika didengarkan single Love Me Back milik Christie terdengar kental dengan nuansa musik tahun 1990an. Konsep musik yang diusung kemudian dipertebal dengan music videonya yang dikemas sedemikian rupa guna menghadirkan suasana senada.

Yang tak kalah menarik ialah kehadiran aktor Jefri Nichol yang didapuk sebagai model video klipnya. Ternyata, Christie memiliki alasan khusus memilih Jefri Nichol sebagai lawan mainnya di music video Love Me Back.

"Funfact, waktu aku debut di industri musik, Jefri bantu promosi lagu aku yang 1000 Kali Cinta. Waktu itu schedule kita belum jodoh dalam project bareng di music video, akhirnya jodoh di Love Me Back schedule-nya," ucap Christie.

"Jefri tuh keren banget sebagai aktor dia bisa memerankan karakrer apapun dan karena Love Me Back ada nuansa komedinya, 'asik nih sama Jefri'. Apalagi fashion di music video Love Me Back kan ada era 1970an dan fashionnya Jefri sangat ekperimental, jadi cocok," sambungnya kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading