Sukses

Entertainment

Momoland Resmi Bubar setelah 7 Tahun, Nancy Tulis Pesan Haru

Fimela.com, Jakarta Momoland baru saja membagikan kabar menyedihkan bagi para penggemar. Setelah enam tahun merintis karier sebagai girl group, mereka akhirnya dinyatakan bubar atau disband.

Pengumuman tersebut disampaikan para member melalui media sosial masing-masing. Nancy dkk menuliskan pesan terakhir untuk Merries, sebutan fans yang mendukung mereka selama ini.

"Halo, aku Nancy dari Momoland. Pertama-tama kami mohon maaf kepada Merries tentnag berita ini. Maaf karena kami terlambat memberikan update," tulis Nancy di Instagramnya (14/2/2023).

 

Berpisah

Debut pada 2016, Momoland mersakan perjalanan yang berliku. Mereka menghadapi naik turun karier yang dilewati bersama, hingga kini memutuskan berpisah jalan.

"Setelah diskusi panjang dan mendalam, enam member menyatakan akan mendukung satu sama lain di awal yang baru. Meski kami akan mengejar mimpi masing-masing, kami Momoland akan selalu menjadi tim," lanjutnya.

"Kami berterima kasih kepada para Merries yang telah mempersembahkan banyak kenangan dan berada di sisi kami selama 7 tahun belakangan. Kalian adalah segalanya bagi kami, selamanya," ujar Nancy.

 

Habis Kontrak

Desas-desus bubarnya Momoland sudah tercium sejak awal tahun 2023 kemarin. Kontrak mereka dengan agensi, MLD Entertainment telah habis dan tak dilanjutkan.

Di satu sisi fans berharap Momoland akan tetap bersama dan bergabung dengan agensi baru. Namun dengan pernyataan itu mereka tampaknya mengisyaratkan bakal berkarier masing-masing. Meski telah bubar, kenangan berkarier bersama takkan dilupakan keenam member, dan Daisy yang lebih dulu pergi dari grup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading