Sukses

Entertainment

Anak Ketiga Masuk ICU, Zaskia Adya Mecca Mengaku Menangis Saat di Mobil

Fimela.com, Jakarta Anak ketiga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, Bhai Kaba Bramantyo dilarikan ke rumah sakit pada 14 Februari 2023. Awalnya ia mendapatkan tindakan di UGD pada salah satu rumah sakit di Jakarta.

Hanung Bramantyo menjelaskan sang buah hatinya mengidap bronkitis. Lantaran kodisinya tak memperlihatkan perkembangan signifikan, anak yang akrab disapa Kaba itu pun langsung dilarikan ke ICU.

"Setelah diagnosa dokter, @bhaikaba terkena Bronchitis. Sampai jam 2 pagi ini, saturasi tak kunjung naik. Kaba lalu dipindahkan ke ICU agar mudah di monitor. God, help us. Help Kaba," tulis Hanung Bramantyo.

Terpukul

Sebagai seorang ibu, Zaskia Adya Mecca pasti merasa terpukul saat melihat kondisi kesehatan anaknya. Bahkan tubuh Zaskia sampai gemetar ketika tahu anaknya harus masuk ke ICU.

"Baru ngerasain gemetaran sebadan. Laa haula wa laa quwwata illa billah.. Tidak ada daya dan tidak pula kekuatan kecuali karena Allah," tulis Zaskia di akun Instagram pribadinya.

Lega

Saat dini hari, Zaskia Adya Mecca pun pulang untuk membersihkan diri dan makan. Satu jam kemudian dirinya kembali ke rumah sakit, ia mengaku menangis saat di mobil agar perasaannya lega.

"Balik RS lagi sudah fresh, sudah nangis biar lega juga di mobil," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading