Sukses

Entertainment

Soal KDRT, Pendapat Nycta Gina Diacungi Jempol Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Membangun sebuah rumah tangga memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Karena menyatukan dua kepala merupakan hal yang berat. Wajar bila terjadi cekcok antar pasangan. namun, ketika sudah masuk KDRT maka hak itu sudah tak bisa ditolerir. Dan Nycta Gina pun berpandangan seperti ini.

Sebuah video yang beredar, ketika Nycta Gina berbincang dengan Maia Estianty. Kala itu, Gina mendapatkan pertanyaan dari Maia bagaimana tanggapannya mengenai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Seandainya Kinos tiba-tiba KDRT, maka Gina akan?" tanya Maia Estianty yangharus dijawab dengan cepat oleh Nycta Gina.

Dijawab Santai

Mendengar pertanyaan Maia Estianty, Nycta Gina pun menjawab dengan santai. Ia memilih untuk meninggalkan suami yang telah melakukan KDRT terhadapnya. Gina bakal kembali ke rumah orang tuanya.

"Gina akan pulang aja deh ke rumah orang tua," jawab Nycta Gina dengan santai namun tegas.

Namun, Maia masih mengulik bagaimana Gina akan menyikapi rumah tangganya selanjutnya. Karena ketika terjadi KDRT, biasanya yang terjadi adalah adanya luka atau cedera. "Gitu doang? lu bonyok nih, bonyok," tanya Maia Estianty.

Pilih Bercerai

Tak hanya pulang ke rumah orang tuanya, namun Nycta Gina juga langsung memilih untuk tak lagi menjalani rumah tangga bersama pelaku KDRT. Ia bakal berani mengakhiri hubungan rumah tangganya dan pilih bercerai dengan suaminya.

"Udah ya mas sampai di sini aja lah," ucap Nycta Gina.

"Berarti langsung cerai ya? Nggak lapor polisi?" tanya Maia Estianty lagi.

Gina melanjutkan pilihannya untuk tidak melaporkannya ke polisi. Alasannya dirinya tak mau diribetkan masalah itu. "Ribet ah bun. Jadi aku cerai aja lah gitu," ungkap Nycta Gina.

Mendengar pilihan Nycta Gina, Maia Estianty tampak puas dan langsung memuji. "Jadi cerai ya? Oke cerdas," ucap Maia Estianty memuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading