Sukses

Entertainment

Bikin Momen Valentine Makin Seru, Lovers Club Karaoke Night Bawa Semangat Bebaskan Hebatmu

Fimela.com, Jakarta Momen Valentine yang jatuh pada 14 Februari memang selalu diisi dengan berbagai momen spesial. Namun, nggak hanya bersama orang-orang spesial yang sifatnya romantis saja. Bisa juga kok dinikmati dengan mengikuti acara yang mendorong untuk bebaskan diri lebih kreatif. Seperti gelaran Lovers Karaoke Club Night yang berlangsung di bilangan Jakarta Selatan pada Selasa (14/2/2023) lalu.

Gelaran spesial ini dipersembahkan oleh VUSE, brand rokok elektronik nomor 1 di dunia. Untuk pertama kalinya VUSE melakukan ekspansi di pasar Asia dan memilih Indonesia sebagai negara pertamanya. Momentum tersebut pun dirayakan dengan menggelar acara musik yang juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan 2 varian terbarunya, yaitu Watermelon Ice dan Strawberry Ice.

Acara Musik Seru yang Bebaskan Hebatmu

Event yang digelar bertepatan dengan hari kasih sayang tersebut menghadirkan rangkaian acara super seru yang juga dihadiri oleh selebriti dan influencer tanah air.

"Sebenarnya ini kan Valentine Day, Vday, VUSE juga V, jadi Valentine's Day is VUSE Day. Kebetulan kita baru keluar dua flavour, jadi pas dibarengin aja sama Valentine's Day. Warnanya juga sesuai sama Valentine, pink dan peach," kata Presiden Direktur BAT Group, William Lumentut.

Rangkaian acaranya sendiri makin meriah dengan penampilan live music dari Melissa and the Gentleman, karaoke session, dan DJ NMDN. Nggak hanya itu, VUSE juga menggelar kegiatan di mana Komunitas Kreatif saling berkompetisi membuat pick-up lines berdasarkan varian rasa VUSE. Sstt, pemenang utama kompetisi tersebut mendapatkan kesempatan untuk membebaskan hebatnya dengan nyanyi bareng special guest di event VUSE selanjutnya lho!

Menggandeng Al Ghazali dan Danilla Riyadi

Kejutan pun dihadirkan oleh VUSE yang ternyata menggandeng Al Ghazali dan Danilla Riyadi yang dikenal sebagai ikon besar dalam bidang musik. Hal ini bertujuan untuk mendorong Komunitas Kreatif agar percaya akan kemampuan mereka. Al dan Danilla menyampaikan semangat Bebaskan Hebatmu kepada Komunitas Kreatif dan menginspirasi mereka agar selalu berkembang.

“Yang pasti Al itu kita lihat sebagai sosok pria modern yang mewakili kelas kreatif di Indonesia, kita melihat orang Indonesia tuh walaupun profesinya wartawan atau lawyer atau karyawan biasa tapi memiliki jiwa dan bakat kreatif. Jadi VUSE ingin membebaskan bakat-bakat terpendam orang Indonesia yang kreatif ini, makanya kita pakai Al Ghazali dan Danilla karena mereka mewakili sosok yang sangat kreatif," kata William lagi.

"Kedua orang kita lihat adalah sosok yang cocok dan tepat untuk menginspirasi orang orang muda di Indonesia untuk berkreativitas walaupun mereka tidak bekerja di industri kreatif," ujarnya.

Mengulik VUSE Lebih Dalam

Hingga saat ini, VUSE sudah memiliki beberapa produk yaitu VUSE Go dan VUSE ePod. Keduanya merupakan pod yang mengusung Close System. Nah, yang membedakan adalah Vuse Go merupakan pod 1 kali pakai, sementara VUSE ePod merupakan produk rechargeable.

Memasuki pasar Indonesia, VUSE hadir dengan 6 pilihan rasa yang memiliki level nikotin 3%. Mulai dari Blueberry Ice, Watermelon Ice, Mango Ice, Strawberry Ice, Mint Ice, dan Creamy Tobacco. Cek informasi selengkapnya dengan mengunjungi vuse.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading