Sukses

Entertainment

Gunakan Wig untuk Syuting, Natasha Wilona: Bikin Kepala Sakit

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona mendapat tantangan ketika ia berperan sebagai pria dalam serial Skaya and The Big Boss. Dalam serial tersebut, Natasha memainkan karakter Skaya yang harus menyamar jadi kakak kembarnya yang bernama Skara.

Ia harus sekolah dan tinggal di asrama pria untuk menggantikan Skara yang sedang menderita penyakit jantung. Lantaran peran tersebut, Natasha pun harus memakai wig selama syuting serial Skaya and The Big Boss.

Dan baru-baru ini, Natasha mengungkapkan hal yang ia rasakan setelah seharian menggunakan wig di serial Skaya and The Big Boss. "Sedikit cerita tentang Skaya yang harus pakai wig dan stagen dari pagi sampai malem setiap harinya selama proses shooting. Rasanya kepala sakit, ketarik banget, nyut2an kepala, tiap hari pulang ke rumah rambut udah sekeras sapu ijuk karena harus pake gel rambut setiap saat dan harus pake stagen yang kenceng di bagian dada tiap hari, sakit keteken berjam2, sampai akhirnya jadilah tokoh Skaya," tulis Natasha Wilona di akun Instagram pribadinya.

Support

Akan tetapi, lelah dan rasa sakit yang dirasakan oleh Natasha terbayar setelah ia melihat support penonton yang luar biasa. Ia juga berpesan agar para penonton mengapresiasi kerjanya dan para kru.

"Tapi semua rasa sakit dan lelah itu terbayarkan ngeliat support kalian yang luarbiasa, kita baru bgt tayang setengah perjalanan series ini, tapi jutaan penonton udah mengapresiasi hasil kerja keras bukan cuma aku tapi seluruh cast & crew. Terharu, Terimakasih. Nontonnya hanya di @maxstream.tv jgn bajakan yah!" tuturnya.

Reaksi Netizen

Curhatan Natasha Wilona ini pun langsung mendapatkan berbagai macam reaksi dari netizen. Sebagian besar netizen mengapresiasi perjuangan Natasha yang totalitas.

"Dibalik seru dan kocaknya series ini ada perjuangan wilo yg ga main2, dan cast lain juga keren," ujar seorang netizen. "Terimakasih telah berjuang untuk menjadi sosok skaya, makasih wil sukses trs ya," sahut netizen lainnya. "Sukses selalu kesayangan di tggu project2 berikutnya baby," ucap seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading