Sukses

Entertainment

Amy Qanita Menjalani Operasi, Raffi Ahmad: Mohon Doa untuk Mama

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita sedang mengalami penurunan kondisi kesehatan. Pasalnya ibu tiga anak tersebut masuk rumah sakit dan harus menjalani operasi.

Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad melalui akun Instagram pribadinya. Walaupun demikian, Raffi tak mengungkapkan operasi yang akan dilakukan oleh Amy Qanita.

"Mohon doa untuk Mama @amy_r_qanita yang mau menjalankan operasi malam ini agar di lancarkan 🙏❤️ Amin Ya allah," tulis Raffi Ahmad.

Terbaring

Bersamaan dengan keterangan tersebut, Raffi Ahmad mengunggah foto Amy Qanita yang sedang terbaring sambil memejamkan matanya. Di samping Amy terlihat petugas medis yang sedang mengurusnya.

Terlihat juga anggota keluarga lain seperti anak-anak dan cucu-cucu dari Amy Qanita yang menemani di rumah sakit. Sebelum dibawa ke ruang operasi, mereka tampak mendoakan agar operasi berjalan lancar. Sebelum masuk ruang operasi, petugas medis juga meminta Amy Qanita untuk berdoa. "Kita masuk ya, berdoa ya," ujar petugas medis itu.

Tak Cemas

Nisya Ahmad telrihat mencoba menenangkan sang ibu dengan memegang dan mengelus tangan Amy. Ia berharap sang ibu tak cemas saat menanti operasi.

"Bismillah ya Ma, jangan deg-degan nanti tensinya naik," ujar Nisya sebelum Amy Qanita masuk ke ruang operasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading