Sukses

Entertainment

Baru Melahirkan Anak Keempat, Jennifer Bachdim: Baru Sadar Bukan Keluarga Kecil

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan saat ini sedang melingkupi Jennifer Bachdim, pasalnya istri dari Irfan Bachdim ini baru melahirkan anak keempat melalui persalinan normal. Perempuan cantik kelahiran 6 April 1987 ini melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Bagi Jennifer dan Irfan, bayi yang bernama Kiro Zayden Bachdim ini seakan jadi kado terindah di Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2023. "Valentine’s Day - Family Edition. Our Valentine’s present came early 🥹 today was actually my due date but @kirozaydenbachdim came two days earlier," tulis Jennifer Bachdim di akun Instagram pribadinya.

Bersamaan dengan tulisan tersebut, Jennifer Bachdim mengunggah foto keluarga bersama anggota baru. Foto keluarga itu sendiri diambil di kamar perawatan pasca Jennifer melahirkan.

Bersyukur

Irfan dan Jennifer Bachdim pun sangat bersyukur dengan momen ini. Kehadiran anggota keluarga baru akan menambah warna baru di rumah tangga mereka.

"Keluarga #teamBachdim kami lengkap ❤️ 2 orang tua yang saling mencintai dan 4 bayi yang manis & sehat, sangat bersyukur untuk anak kecilku… oh baru sadar bukan keluarga kecil," tuturnya.

Bahagia

Selain foto keluarga, Jennifer juga mengunggah foto saat baby Kiro bersama ketiga kakaknya. Mereka terlihat antusias saat melihat adiknya untuk pertama kali.

"Beberapa foto lagi dari rumah sakit, pertama kali anak-anak bertemu dengan Baby Kiro, membawa pulang Kiro dan kakak dan kakak yang bangga. Sangat mencintai keluargaku," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading