Sukses

Entertainment

5 Fakta Baila Fauri, Pacar Devano Danendra yang Tak Kalah Cantik dari Naura

Fimela.com, Jakarta Devano Danendra melewati momen Valentine di tahun 2023 dengan sang pacar, Baila Fauri. Mereka menjalin hubungan sebagai kekasih belum genap setahun lalu.

Proses kedekatan Devano dan Baila juga terbilang cepat. Tak lama setelah putus dengan Naura, Devano membuka hati dan menemukan Baila sebagai sosok yang tepat.

Melewati Valentine pertama mereka, Devano Danendra dan Baila Fauri kembali unjuk kemesraan di medsos. Hubungan mereka pun sudah mulai mendapat banyak dukungan dari penggemar. 

Banyak juga yang dibuat penasaran dengan sosok Baila Fauri. Simak beberapa fakta menarik tentang si pacar baru Devano Danendra ini.

Menariknya, Baila Fauri berusia lebih tua dari Devano. Namun karena selisih yang hanya setahun, mereka tak sulit beradaptasi.

Baila tinggal di Bali, sehingga harus menjalani LDR dengan Devano. Namun jarak yang tak terlalu jauh membuat mereka masih kerap bertemu.

Dikenal di medsos, Baila Fauri juga merupakan seorang penyanyi pendatang baru di dunia musik. Ia menelurkan beberapa single seperti Eye 2 Eye dan 3 Dots.

Baila Fauri punya gaya berpakaian yang ekpsresif. Tak jarang ia tampil agak terbuka hingga disebut pacar yang 'hot' oleh netizen.

Sebelum dikenal seperti sekarang, Baila ternyata juga pernah ikut ajang menyanyi, Indonesian Idol Junior. Dari situ bakatnya mulai terlihat di dunia tarik suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading