Sukses

Entertainment

Melody Prima Kepada Netizen, Jangan Cepat Menghakimiku

Fimela.com, Jakarta Di akun media sosial miliknya, Melody Prima kerap menuliskan kata-kata bijak ataupun penyemangat. Salah satu yang bisa diambil menjadi pelajaran adalah ketika ia menghimbau kepada netizen supaya tak cepat menilainya.

Baik atau buruk seseorang memang tak bisa dijamin dari setiap unggahannya di media sosial. Karena bisa jadi apa yang diunggah ternyata menjadi berkebalikan atas hal yang sebenarnya di dunia nyata.

"Don't be so quick to judge me," kata Melody Prima di laman Instagramnya, melodyprima, baru-baru ini.

Hanya Melihat Kulitnya

Menjadi sebuah rahasia umum ketika seorang yang ada di media sosial merupakan cangkangnya saja. Karena biasanya apapun yang ditampilkan di media sosial merupakan hal-hal yang baik, bukan seperti di dunia nyata.

Seperti itu pula dengan Melody Prima. ia menegaskan bahwa apa yang diunggahnya merupakan hal-hal yang dipilih untuk ditampilkannya di depan publik. Sementara dengan sikap dan sifatnya yang asli, tak banyak yang diumbar di ranah maya.

"After all, you only see what I choose to show you," tutur Melody Prima.

Pujian Netizen

Unggahan tersebut pun membuat netizen banyak yang memberikan tanggapan di kolom komentar Instagram Melody Prima. Banyak netizen yang mengatakan bahwa artis yang berhijab tersebut semakin cantik dan kinclong.

"@melodyprima masyallah idola aku cantik banget," ucap akun bernama susansolihat99.

"Makin shining," ujar akun anggunyanuarp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading