Sukses

Entertainment

Marshanda Ucap Salam Perpisahan, Tahun Ini Adalah Chapter Terakhirku

Fimela.com, Jakarta Marshanda kembali membuat heboh netizen dengan unggahan teranyarnya. Ia yang mengunggah foto cantik, seraya mengatakan bahwa tahun ini merupakan bagian terakhirnya. Namun, ia tak menyebut secara spesifik bagian tersebut.

"Untuk semua yang mengenal Marshanda, tahun ini adalah chapter terakhirku," kata Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

Menambah rasa penasaran, Marshanda juga mengucapkan selamat tinggal di unggahan tersebut. "Saya mengucapkan selamat tinggal. Dengan senyum dari hatiku," lanjut Marshanda.

Ucap Terima Kasih

Marshanda merupakan artis yang sudah masuk ke industri hiburan tanah air sejak usia belia. Karenanya, Marshanda juga memiliki massa penggaemar yang sangat banyak dan selalu memberikan dukungan kepadanya.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas semua yang telah memberikan kesempatan dan juga dukungan kepada dirinya, baik selama berkiprah di dunia hiburan dengan bermacam karya, sampai dengan keadaan dirinya yang sempat terpuruk.

"Saya tidak akan menulis semua alasan mengapa saya berterima kasih kepada Anda. Dan untuk memberi saya semua kesempatan untuk bersinar melalui semua seni dan mahakarya yang Anda izinkan saya di dalamnya," ucapnya.

Belajar Akhiri

Mantan kekasih ben Kasyafani tersebut mengatakan bahwa dirinya sebetulnya tak pernah tahu bagaimana mengakhiri sebuah bagian dari hidupnya yang begitu indah. Namun, ia belajar untuk melakukannya.

"Saya tidak pernah tahu bagaimana mengakhiri bab besar yang indah. Tapi sekarang, adalah hari pertama saya belajar caranya," tutur Marshanda.

Banyak Dukungan

Sementara itu di kolom komentar banyak sekali netizen yang berusaha memberikan perhatian atas status Marshanda yang membuat heboh itu. Mereka memberikan semangat dan dukungan kepada pesinetron itu.

"Tetap semangat cantikk..jgn pernah ucapkan perpisahan pd byk hal..Allah telah memberimu byk karunia yg tak ternilai..kmu diberi wajah cantik alami..anakmu pun demikian..kmu pny byk talenta dan msh pny ibu serta adik2 yg sayang kmu..diluar sana byk wanita yg tdk seberuntung kmu,tapi ttp survive..so , be strong chaca..," ujar akun bernama anabaiduri6.

"Hope everything is ok, we will always waiting for your good news...stay healthy and happy ya cantik," imbuh akun tokogarasiicha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading