Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Pamer Foto Pakai Rok Mini, Malah Disebut Mirip Barbie

Fimela.com, Jakarta Penampilan Celine Evangelista tak pernah luput dari perhatian publik. Selain bentuk tubuhnya yang masih terjaga, paras cantik mantan istri Stefan William itu kerap mendapat pujian dari warganet. Yang terbaru, ibu empat orang anak itu disebut mirip dengan karakter Barbie.

Komentar-komentar warganet yang memuji penampilannya itu dipicu salah satu unggahan terbaru Celine Evangelista di laman Instagramnya. Dalam unggahan yang dimaksud, Celine tampak menghadiri sebuah acara menggunakan pakaian casual, yakni kaos oversized dipadukan dengan rok mini. Diketahui, pakaian yang dikenakan Celine merupakan produk salah satu brand fashion ternama.

"Masih belum move on sama acara Indonesian Idol kemarin. So happy bisa nonton bareng @uniqloindonesia," tulis Celine Evangelista.

Detil Penampilannya

Dalam unggahan tersebut, Celine Evangelista membagikan beberapa foto yang menunjukkan berbagai momen seru dalam acara tersebut. Dari enam foto yang diunggah, terlihat Celine sempat berbagi momen bersama beberapa nama seperti Yasmin Napper dan Krisjiana Baharuddin, suami dari Siti Badriah.

Yang kemudian menarik perhatian publik ialah penampilan Celine yang terlihat amat cantik. Ia tampak tampil mempesona meski menggunakan pakaian yang casual, yakni kaos polos oversized berwarna hijau dipadukan dengan rok mini motif kotak-kotak. Melengkapi penampilannya malam itu, ia juga menggunakan aksesoris di bagian kepala dan sepatu berwarna putih.

Panen Pujian

Unggahan Celine Evangelista itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Selain komentar bernada pujian atas penampilannya itu, beberapa warganet menganggap Celine Evangelista merupakan perwujudan dari sosol Barbie di dunia nyata.

"Barbie hidup," tulis salah satu warganet. "Wujud bidadari tanpa sayap," timpal yang lain. "Aku yang cewek aja suka ngliatnya, apalagi cowok yah??," sahut netizen yang lain lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading